• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS FOTOGRAFI “GENEALOGY”

    Thumbnail
    View/Open
    1 Judul.pdf (203.8Kb)
    2 Lembar Pernyataan.pdf (634.7Kb)
    3 Lembar Persetujuan Dosen.pdf (3.868Mb)
    4 Lembar Persetujuan Tim Penguji.pdf (4.055Mb)
    5 Kepentingan Akademis.pdf (1.519Mb)
    6 Kata Pengantar.pdf (218.7Kb)
    7 Abstrak.pdf (179.7Kb)
    8 Abstract.pdf (177.2Kb)
    9 Daftar Isi.pdf (294.8Kb)
    10 Daftar Tabel.pdf (150.8Kb)
    11 Daftar Gambar.pdf (295.6Kb)
    12 Daftar Lampiran.pdf (148.3Kb)
    13 BAB 1 Pendahuluan.pdf (1.924Mb)
    14 BAB 2 Kajian Pustaka.pdf (1.525Mb)
    15 BAB 3 Metode Pengembangan.pdf (5.502Mb)
    16 BAB 4 Hasil Pengembangan.pdf (3.802Mb)
    17 BAB 5 Penutup.pdf (1.950Mb)
    18 Daftar Pustaka.pdf (633.4Kb)
    19 Daftar Lampiran.pdf (3.415Mb)
    Date
    2019
    Author
    KURNIA, SATRIYA WILDAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Fotografi merupakan cara mudah untuk mengabadikan sebuah momen dan memperkenalkan momen yang pernah dilalui dalam sebuah gambar. Untuk mencapai sebuah tujuan mendapatkan perhatian para audience diperlukannya aspek yang dapat menyadarkan mereka bahwa mengabadikan sebuah momen dalam bentuk foto sangatlah penting. Brand Campaign yang diciptakan adalah sebagai aspek mengkomunikasikan sebuah brand dengan cara membuat kampanye yang menggambarkan brand tersebut kepada audience sehingga dapat memberikan kesadaran dan menarik audience untuk menggunakan jasa brand yang ditawarkan. Selain itu, adanya persepsi terhadap kampanye yang dipromosikan terhadap para audience akan memberikan brand image yang positif maupun negatif terhadap bisnis yang dipromosikan. Promotional media dapat dijadikan sebagai pendukung untuk mengkomunikasikan apa yang disampaikan pelaku bisnis terhadap audience untuk mendapatkan efek postif dengan cara komunikasi secara langsung maupun menggunakan social media yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Pentingnya memahami costumer behaviour adalah untuk menyesuaikan bagaimana menyusun strategi untuk menyadarkan dan mempengaruhi keputusan audience dalam menggunakan jasa fotografi. Subyek dalam penelitian ini dengan metode campuran kuantitatif dan kualitatif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa brand campaign dapat menarik antusiasme anak muda yang ekspresif dan berwarna sesuai target pasar sehingga dapat menciptakan brand image yang positif terhadap GENEALOGY. Dukungan dari penggunaan media promosi yang disesuaikan dengan kebutuhan audience yaitu melalui media secara langsung maupun sosial media mempengaruhi keputusan audience untuk tertarik menggunakan jasa GENEALOGY karena mengabadikan momen melalui fotografi sangat penting untuk dimasa sekarang dan mendatang.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2288
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire