Show simple item record

dc.contributor.authorOvysta, Amira Oxzy
dc.date.accessioned2020-05-12T08:29:04Z
dc.date.available2020-05-12T08:29:04Z
dc.date.issued2018-12-04
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2614
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya pengaruh lokasi dan promosi terhadap minat beli konsumen pada Nen’s Corner Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan agresi linier berganda yang digunakan penulis untuk menganalisis masalah. Data yang diperoleh menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Hasil kuisioner diolah menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif lokasi tapi tidak signifikan terhadap minat beli, dan promosi menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Nen’s Corner Surabaya.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectlokasi, promosi, minat belien_US
dc.subjectlocation, promotion, purchase intentionen_US
dc.titlePENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN NEN’S CORNER SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0703107702
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40113081
dc.identifier.dosenpembimbingAdrie Oktavio


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record