Collections in this community

Recent Submissions

  • JAVA HOUSE 

    Setiawan, Stephanie (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
  • D ’HEFORLI CAFE 

    Dwijayanti, Monique (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
  • N’JOY RESTORAN 

    Setiawan, Yossy Sacharissa (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    N’joy Restoran merupakan restoran alternatif makanan sehat yang akan berlokasidi jalan Raya Klampis Jaya 29K, Surabaya Timur. N’joy Restoran menggunakantema masakan Indonesia dengan mencerminkan budaya umum masakan ...
  • InOut Café & Resto 

    Purnomo, Yonathan Chandra (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    InOut Café & Resto merupakan sebuah rancangan usaha dengan idepenggabungan konsepindoordanoutdoor. Nama InOut Café & Resto dipilihkarena memiliki arti tersendiri. Kata “In” yang berasal dari “Indoor”, memilikiarti di dalam ...
  • HOME SWEET HOME CAFÉ & RESTO 

    Setyorini, Vivi Yuanita (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Home Sweet Home Café & Reo merupakan sebuah kafe dan resto yang bertemadua jenis suasana rumah yang mana ingin menghadirkan gambaran mengenaisuasana yang nyaman untuk menikmati hidangan ataupun berkumpul bersamakeluarga, ...
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP KEPUTUSAN BERWISATA WISATAWAN SURABAYA KE SINGAPURA 

    Wijaya, Verina (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Singapura merupakan negara tujuan wisata favorit bagi masyarakat Indonesia.Oleh karena itu, penulis ingin mengetahui faktor internal dan eksternal yangmempengaruhi wisatawan Surabaya dalam memilih Singapura sebagai ...
  • THE DAYAK RESTAURANT 

    Dwijayanti, Veni (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    The Dayak Restaurantmerupakansuatu rancanganrestoran etnikdenganmengambilkonsepkebudayaan suku Dayak Kenyah di Kalimantan Timur.Masakan suku Dayak yang memiliki citarasa yang unik dan berbeda, belumbanyak diketahuioleh ...
  • SADIYA AGRO PARK 

    Lukman, Vania Verina (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Pariwisata merupakan salah satu bagian dari sektor industri yang saat ini tengahberkembang di Indonesia dan memiliki prospek bisnis yang sangat besar untukdikembangkan lagi.Perkembangan industri pariwisata juga tidak ...
  • STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS MODIFIKASI MOBIL “ REAL RACING ” DI SURABAYA 

    Darmawan, Tommy (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Dunia modifikasi mobil terus mengalami perkembangan di Surabaya. Hal ini antaralain ditunjukkan dengan peningkatan jumlah anggota klub modifikasi mobil ataupun jumlahkonsumen yang datang pada beberapa bengkel modifikasi ...
  • ANALISIS KEBUTUHAN DAN EKSPEKTASI WISATAWAN JEPANG TERHADAP FASILITAS HOTEL DI INDONESIA 

    Susanto, Tirza Ammi (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Sebuah hotel harus mengetahui apa saja wisatawan Jepang butuhkan danekspektasi saat menginap di hotel tersebut dari failitas kamar, restaurant, danfasilitas pendukung dari sebuah hotel. Wisatawan Jepang mempunyai kebiasaanuntuk ...
  • HI JAVA HOTEL 

    Oktoriana, Tiffany (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    HiJava Hotel adalah suatubusniness planyang bergerak di bidang perhotelan. HiJava Hotel akan didirikan di kota Solo, Jawa Tengah. Hi Java Hotel memilikikonsep yang unik dan menarik karena hotel ini merupakan perpaduan ...
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RESTORAN ALAM LAUT 

    Halim, Tiffany (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk danlayanan terhadap loyalitas konsumen di Restoran Alam Laut. Populasi penelitianini adalah konsumen Restoran Alam Laut yang telah berkunjung minimal ...
  • THE SUGAR FREE CHOCOLATE FACTORY 

    Kurnia, Stephanie (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    The Sugar Free Chocolate Factory yang berlokasi diupper ground floornomor 16EK 3 Pakuwon Trade Center menawarkan produk olahan berbahan dasar cokelatsugar freedan ditujukan bagi masyarakat penderita diabet yang gemarmengkonsumsi ...
  • PINK PAWS CAFE 

    Behtiar, Sofilia (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Pink Paws Cafe adalah sebuahcafeyang menawarkan sebuah cafe dengan konsepgabungan daripet cafedanpet salonkhusus untuk binatang kucing.Pink PawsCafe berlokasi di dalam Animal Zone Pakuwon Trade Center Lantai Ground blokC2 ...
  • TEA TIME 

    Junaedy, Silvia Deborah (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Tea Time adalah sebuahkafeyang menawarkan produk dengan spesialisasi bahanyang menggunakan teh sebagai bahan dasar utama dan konsep ruangankafebertema Jepang.Tea Time berlokasi di Spazio, JalanLingkarDalamBarat33,Ground ...
  • ANALISI S PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI CITIHUB HOTEL SURABAYA 

    Disa, Olivia El (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan, fasilitas dan lokasiyang berpengaruh terhadap keputusan menginap di Citihub Hotel Surabaya.Populasi yang ditetapkan adalah konsumen yang sudah pernah menginap ...
  • THE SATTVIC CAFE 

    Alexander, Michelle (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Bisnis makanan dan minuman seakan tidak pernah surut. Hal ini dikarenakanmakanan dan minuman adalah kebutuhan primer manusia. Dengan melihatpeluang bisnis ini, banyak produsen yang berlomba-lomba dalam ikut terjundalam ...
  • INCREDIBLE HORROR CAFE 

    Shinta, Mercyliana Clara (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Perkembangan pesat industrimakanandan minuman terutama di bisnis kafemembawa industri ini menjadi sebuah industri dengan tingkat persaingan yangtinggi. Untuk dapat memiliki daya saing danbrandingyang kuat, sebuah konsepbisnis ...
  • LÉGÈRE CINDELARAS 

    Tamara, Tan, Melissa Johana (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    LégѐreCindelaras adalah restoran Indonesiauntuk anak-anak bertema cerita rakyatlokal.Target pasarLégѐreCindelaras adalah anak-anak usia sekolah dasar dankeluarga dengan ekonomi menengah ke atas di Surabaya. DiLégѐreCinde ...
  • ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN TEMATIK DI SURABAYA 

    Filiana, Maria Agnes (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuielectronic Word of Mouthyangberpengaruh terhadap keputusan pembelian pada restoran tematik di Surabaya.Populasi yang ditetapkan pada penelitian ini adalah konsumen yang pernahmembaca ...

View more