• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisa Penyelenggaraan Event oleh Departemen Banquet dalam Meningkatkan Omzet di Hotel Novotel Samator Surabaya

    Thumbnail
    View/Open
    Judul (636.8Kb)
    Pernyataan Keaslian (369.3Kb)
    Abstrak (681.2Kb)
    Kata Pengantar (639.8Kb)
    Daftar Isi (579.6Kb)
    Daftar Tabel (562.0Kb)
    Daftar Gambar (556.8Kb)
    Daftar lampiran (521.4Kb)
    Bab 1 (750.2Kb)
    Bab 2 (1.013Mb)
    Bab 3 (653.3Kb)
    Bab 4 (1.188Mb)
    Bab 5 (635.8Kb)
    Daftar Pustaka (616.1Kb)
    Lampiran 1 (1.247Mb)
    Date
    2022
    Author
    Shania, Kezia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penyelenggaraan event merupakan salah satu sumber pendapatan terbesar dalam omzet suatu hotel. Departemen yang bertanggung jawab atas keselurahan proses penyelenggaraan event ini disebut dengan departemen banquet. Sebagai salah satu hotel yang mengandalkan penjualan event dalam meningkatkan omzetnya, Hotel Novotel Samator Surabaya dipilih menjadi objek penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penyelenggaraan event oleh departemen banquet dalam meningkatkan omzet di Hotel Novotel Samator Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif dan metode pengumpulan data akan dilakukan dengan metode observasi dan wawancara. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling. Semua data dan informasi yang diperoleh dari narasumber, akan melalui proses analisis data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penyelenggaraan event oleh departemen banquet yang terdiri dari berbagai proses didalamnya, dari penawaran kepada calon pelanggan, proses persiapan sebelum event dimulai, hingga strategi dalam pemasarannya dan kegiatan marketing untuk meningkatkan penjualan, memiliki dampak yang positif dalam meningkatkan omzet di Hotel Novotel Samator Surabaya.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8660
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire