Browsing Bisnis Hospitaliti by Issue Date
Now showing items 1-20 of 288
-
THE APPLICATION OF GREEN ENVIRONMENTAL IN HOTEL BUMI SURABAYA BASED ON ENVIRONMENTAL SYSTEM AND THE RELATIONSHIP WITH ECOPRENEUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Nowdays, the earth is going to be damaged in global scale. Many of developments defeats to make benefit in being green developer. Ecopreneur is such a person who take care of environment and take resposibility of ... -
COFFEA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Coffea, kedai kopi/cafe dengan konsep menyerupai rumah kopi, dimana terdapat sebuah museum yang berisi tentang asal usul kopi, jenis-jenis kopi yang ada di Indonesia, dan juga menunjukkan berbagai macam alat-alat ... -
ANALISA PENGARUH SISTEM JAM KERJA TERHADAP KINERJA DAN KEDISIPLINAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN RESTORAN HANDAYANI DI SIDOARJO DAN RESTORAN PENANG’S HOUSE DI TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)PENGARUH SISTEM JAM KERJA TERHADAP KINERJA DAN KEDISIPLINAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN RESTORAN HANDAYANI SIDOARJO DAN RESTORAN PENANG’S HOUSE DI TUNJUNGAN PLAZA 4 Bisnis restoran yang semakin marak belakangan ... -
ANALISA PENGARUH SISTEM JAM KERJA TERHADAP KINERJA DAN KEDISIPLINAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN RESTORAN HANDAYANI DI SIDOARJO DAN RESTORAN PENANG’S HOUSE DI TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Bisnis restoran yang semakin marak belakangan ini menyebabkan restoran- restoran yang ada berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumennya, hal ini dimaksudkan agar restoran-restoran tersebut tidak kalah sukses dengan ... -
ANALISA PERBANDINGAN PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN G - WALK DAN LOOP SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)Dalam Tugas Akhir ini, penulis meneliti pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap tingkat kepuasan konsumen di dua pusat kuliner yang ada di Surabaya, yaitu G - Walk dan Loop. Variabel kualitas pelayanan diwakili oleh ... -
PENGARUH PROMOSI MELALUI INTERNET DAN FASILITAS PENERANGAN TERHADAP BRAND IMAGE G STUDIO SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi melalui internet dan fasilitas penerangan terhadap brand image dari G Studio Surabaya. Selain untuk mengetahui pengaruh tersebut, penelitian ini juga untuk ... -
ANALYSIS THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY AND SERVICE QUALITY TOWARDS THE CUSTOMER LOYALTY AT CIPUTRA GOLF RESTO & CAFÉ CITRALAND SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)Pertumbuh an jumlah restoran di Surabaya menyebabkan semakin meningkatnya persaingan bisnis restoran di Surabaya. Dalam laporan ini, penulis ingin melihat pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas ... -
ANALISA PENGARUH GAYA HIDUP DAN TINGKAT KEPUASAN ANAK MUDA TERHADAP K EPUTUSAN PEMBELIAN DI THE COFFEE BEAN & TEA LEAF
(Universitas Ciputra, 2010)Pada zaman ini, gaya hidup anak muda yang paling diminati adala h pergi ke kafe. Anak muda merasa puas karena t ercapainya keinginan pergi ke kafe sudah terpenuhi sehingga dapat mempengaruhi ke putusan pembelian di suatu ... -
HEALTHY CHINESE RESTAURANT
(Universitas Ciputra, 2010)Healthy Chinese Restaurant merupakan rumah makan yang menjual masakan Chinese dengan memberikan sentuhan inovasi pada layanan . Inovasi layanan yang diberikan pada konsumen adalah jasa layanan konsultasi kesehatan sederhana. ... -
ANALISA PENGARUH TINGKAT KECERDASAN EMOSI (EQ) TOUR LEADERS TOURKU THM PROJEK TERHADAP KEPUASAN KUALITAS LAYANAN KONSUMEN
(Universitas Ciputra, 2010)Tourku THM projek adalah projek m ahasiswa jurusan Tourism Hotel and Management, Universitas Ciputra yang bertujuan untuk melatih kewirausahaan mahasiswa yang terjun dalam dunia pariwisata khususnya tour and travel. ... -
Kori Café
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Kori Café adalah sebuah café yang di desain unik dan nyaman dan keseluruhannya bernuansa Jepang yang disuguhkan untuk masyarakat Surabaya yang gemar menikmati ice cream. Selain ice cream khas Negara Jepang, di café ini ... -
EFEK MENU DESAIN SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN DI RESTORAN "X" DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Penelitian ini merupakan analisa efek dari desain sebuah menu terutama dalam cara penulisan nama makanan dan minuman, ejaan huruf yang benar, pemakaian bahasa asing dalam menu, dan kelengkapan informasi di dalam menu ... -
ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI RUMAH MAKAN BANDAR SARI LAUT SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI RESTORAN BANDAR SARI LAUT SURABAYA. Kualitas layanan dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah suasana restoran dan ... -
ANALISA MENU SEBAGAI FAKTOR INOVASI ENTREPRENEUR GUNA OPTIMASI RAGAM HARGA MENU DI RESTORAN "X" DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011) -
INOVASI TELOV WAFFLE SEBAGAI HASIL AKULTURASI SNACK EROPA DENGAN INDONESIA KHUSUSNYA SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Waffle telah menjadi pilihan usaha kuliner saat ini. Keberadaannya yang bermunculan hampir di setiap pusat perbelanjaan membuat peneliti ingin turut berkontribusi dalam memberikan diversifikasi makanan di bidang snack ... -
HEALTHY IN CATERING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Bisnis makanan dan minuman seakan tidak pernah surut. Hal itu disebabkan karena makanan dan minuman merupakan kebutuhan primer manusia disamping kebutuhan sandang dan papan. Usaha dibidang makanan bertumbuh tiap ... -
GET CLUE? SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Get Clue? Surabaya merupakan pusat informasi digital yang menyediakan segala informasi mengenai pariwisata di Surabaya, dengan konsep memakai teknologi komputer sebagai kemudahan dalam mengakses informasi secara cepat, ... -
PERSEPSI KONSUMEN DAN KREATIVITAS DI BIDANG CAKE ART PLASTIC ICING TERHADAP BRAND IMAGE BAKERY SHOP DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah persepsi konsumen dan kreativitas di bidang cake art plastic icing berpengaruh terhadap brand image bakery shop di Surabaya. Populasi yang ditetapkan pada ... -
CLASSY AND ME
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Classy and Me merupakan suatu terobosan baru dalam dunia akomodasi dan pariwisata yang menggabungkan konsep bangunan fisik rumah dengan pelayanan setara hotel menjadi sebuah inovasi baru khususnya bagi para pecinta ... -
SHIKI CAFÉ
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Shiki Café adalah sebuah kafe bergaya Jepang dengan menerapkan tema empat musim di Jepang, yaitu haru (musim semi), natsu (musim panas), aki (musim gugur) dan fuyu (musim dingin). Setiap tahun akan diadakan pergantian ...
