• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI MELALUI INTERNET DAN FASILITAS PENERANGAN TERHADAP BRAND IMAGE G STUDIO SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Judul (1.652Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.775Mb)
    Daftar Isi (1.859Mb)
    Bab 1 (1.801Mb)
    Bab 2 (1.863Mb)
    Bab 3 (1.797Mb)
    Bab 4 (1.907Mb)
    Bab 5 (1.734Mb)
    Daftar Pustaka (1.779Mb)
    Lampiran (1.808Mb)
    Date
    2010
    Author
    Leonita, Vony
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi melalui internet dan fasilitas penerangan terhadap brand image dari G Studio Surabaya. Selain untuk mengetahui pengaruh tersebut, penelitian ini juga untuk mengetahui atribut paling dominan yang mempengaruhi brand i mage dari G Studio Surabaya . Dalam penelitian ini, penulis membagikan kuesioner kepada 50 (lima puluh ) responden yang sudah pernah menginap di G Studio Surabaya dan yang sudah pernah membuka promosi G Studio di internet . Metode pengambilan sampel yang digu nakan adalah non - probability sampling jenis purposive sampling ( judgmental sampling ) dan menggunakan analisis regresi linier ganda sebagai alat analisis statistiknya. Pada hasil uji t dengan nilai alpha ( α ) 0,05, menunjukan promosi melalui internet mempunyai t - hitung 2,372 yang lebih besar dari t - tabel 1.677224 sehingga berpengaruh terhadap brand image G Studio Surabaya secara individual dan fasilitas penerangan menghasilkan t - hitung 3,036 yang lebih besar dari t - tabel 1.677224 sehingga berpengaruh t erhadap brand image G Studio Surabaya secara individual . Hasil uji F menunjukan nilai signifikansi 0, 000 yang lebih kecil dari 0,05 dan F tabel yang dihasilkan adalah 3.195056 yang lebih kecil dari F hitung 17,817. Melalui hasil uji F tersebut, promosi melalui internet dan fasilitas penerangan mempunyai pengaruh secara bersama – sama terhadap brand image G Studio Surabaya. Atribut fasilitas penerangan merupakan atribut yang dominan dalam menjelaskan brand image G Studio Surabaya dengan nilai koefisien se besar 41,3% dan sisanya sebesar 59,3% dijelaskan oleh variabel lain di luar variabel yang digunakan
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7828
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire