Show simple item record

dc.contributor.authorLeonita, Vony
dc.date.accessioned2025-01-30T04:41:55Z
dc.date.available2025-01-30T04:41:55Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7828
dc.descriptionThe purpose of this research is to know the effect of promotion through internet and lighting facilities towards G Studio Surabaya brand image. This research can give the information about attribute that is dominant affecting t he brand image of G Studio Surabaya. This research take s 50 (fiveteen) person s who have stay in G Studio for a day or more and have visited the G Studio internet promotion to fill the questioner so that the research can be well analyzed . Sampling method that use in this research is purposive sampling (judgmental sampling) of non probability sampling and use line a r regression for the statistic anal yz e . From t he t - test it is show that the alpha (α) score is 0,05, show that internet promot i on t - score is 2,372 that is bigger than t - tabel that is 1,677224 that is affecting towards G Studio Surabaya brand image individualy and lighting facilities T - score is 3,036 that is affecting towards G Studio Surabaya brand image individually t oo. F test show the significant score is 0,000 that is smaller than 0,05 and F - tabel score is 3,195056 that is smaller than F - score that is 17,817. From the F test , internet promotion and lighting facilities together affecting the G Studio Surabaya Brand image. Ligh ting facilities is the dominant attribute towards brand image of G Studio Surabaya with koefisien score 41,3% and 59,3% affected with another variabel or attributesen_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi melalui internet dan fasilitas penerangan terhadap brand image dari G Studio Surabaya. Selain untuk mengetahui pengaruh tersebut, penelitian ini juga untuk mengetahui atribut paling dominan yang mempengaruhi brand i mage dari G Studio Surabaya . Dalam penelitian ini, penulis membagikan kuesioner kepada 50 (lima puluh ) responden yang sudah pernah menginap di G Studio Surabaya dan yang sudah pernah membuka promosi G Studio di internet . Metode pengambilan sampel yang digu nakan adalah non - probability sampling jenis purposive sampling ( judgmental sampling ) dan menggunakan analisis regresi linier ganda sebagai alat analisis statistiknya. Pada hasil uji t dengan nilai alpha ( α ) 0,05, menunjukan promosi melalui internet mempunyai t - hitung 2,372 yang lebih besar dari t - tabel 1.677224 sehingga berpengaruh terhadap brand image G Studio Surabaya secara individual dan fasilitas penerangan menghasilkan t - hitung 3,036 yang lebih besar dari t - tabel 1.677224 sehingga berpengaruh t erhadap brand image G Studio Surabaya secara individual . Hasil uji F menunjukan nilai signifikansi 0, 000 yang lebih kecil dari 0,05 dan F tabel yang dihasilkan adalah 3.195056 yang lebih kecil dari F hitung 17,817. Melalui hasil uji F tersebut, promosi melalui internet dan fasilitas penerangan mempunyai pengaruh secara bersama – sama terhadap brand image G Studio Surabaya. Atribut fasilitas penerangan merupakan atribut yang dominan dalam menjelaskan brand image G Studio Surabaya dengan nilai koefisien se besar 41,3% dan sisanya sebesar 59,3% dijelaskan oleh variabel lain di luar variabel yang digunakanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.subjectPeneranganen_US
dc.subjectCitra mereken_US
dc.subjectPromotionen_US
dc.subjectInterneten_US
dc.subjectLightingen_US
dc.subjectFacilityen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI MELALUI INTERNET DAN FASILITAS PENERANGAN TERHADAP BRAND IMAGE G STUDIO SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim10 206024
dc.identifier.dosenpembimbingMichael Ricky Sondak


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record