• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA PENGARUH SISTEM JAM KERJA TERHADAP KINERJA DAN KEDISIPLINAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN RESTORAN HANDAYANI DI SIDOARJO DAN RESTORAN PENANG’S HOUSE DI TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (271.2Kb)
    Abstrak (226.8Kb)
    Bab 1 (235.2Kb)
    Bab 2 (318.8Kb)
    Bab 3 (227.0Kb)
    Bab 4 (530.1Kb)
    Bab 5 (263.5Kb)
    Judul (193.4Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (229.9Kb)
    Daftar Pustaka (198.8Kb)
    Executive Summary (311.0Kb)
    Kata Pengantar (190.0Kb)
    Lampiran (2.129Mb)
    Pernyataan Keaslian, persetujuan dosen pembimbing, persetujuan tim penguji, kepentingan akademis (203.1Kb)
    Date
    2010
    Author
    SALIM, ANDI PUTRA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bisnis restoran yang semakin marak belakangan ini menyebabkan restoran- restoran yang ada berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumennya, hal ini dimaksudkan agar restoran-restoran tersebut tidak kalah sukses dengan pesaingnya yang lain. Agar dapat memberikan yang terbaik bagi konsumennya, setiap restoran harus memiliki karyawan yang mempunyai kinerja yang baik dan mempunyai kedisiplinan yang tinggi dalam bekerja. Oleh karena itu setiap restoran harus mampu mengelola karyawannya dengan baik sehingga kinerja dan kedisiplinan karyawan dapat sesuai dengan apa yang diharapkan oleh restoran tersebut. Setiap restoran pasti mempunyai cara tersendiri dalam penetapan sistem jam kerja. Restoran Handayani dan restoran Penang’s House adalah dua restoran yang menerapkan sistem jam kerja yang berbeda. Restoran Handayani menerapkan sistem jam kerja shift dan split. Sedangkan restoran Penang’s House menerapkan sistem jam kerja yang berbeda dengan restoran lain pada umumnya, dimana sistem jam kerja tersebut mempunyai beberapa jam kerja. Dari hasil penganalisaan penulis melalui hasil wawancara dan observasi penulis secara langsung, penerapan sistem jam kerja ternyata tidak berpengaruh terhadap kinerja dan kedisiplinan karyawan. Walaupun dengan penetapan sistem jam kerja yang ditetapkan oleh kedua restoran, ternyata tidak memiliki pengaruh terhadap kinerja dan kedisiplinan karyawan yang diduga juga ikut mempengaruhi kesuksesan restoran, karena ternyata kinerja dan kedisiplinan karyawan tetap baik, walaupun terrkadang karyawan masih berbuat kesalahan dan melanggar peraturan, namun itu masih dalam batas yang dapat ditoleransi. Kedua restoran juga sudah bisa dikatakan sukses. Restoran Handayani telah buka lebih dari 50 tahun dan telah memiliki banyak cabang di Surabaya, sedangkan restoran Penang’s House selain mempunyai cabang di Surabaya dan di Malaysia, restoran ini juga sudah memiliki manajemen yang baik.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5212
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • ANALISA PENGARUH SISTEM JAM KERJA TERHADAP KINERJA DAN KEDISIPLINAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN RESTORAN HANDAYANI DI SIDOARJO DAN RESTORAN PENANG’S HOUSE DI TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA 

      Putra Salim, Andi (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
      PENGARUH SISTEM JAM KERJA TERHADAP KINERJA DAN KEDISIPLINAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN RESTORAN HANDAYANI SIDOARJO DAN RESTORAN PENANG’S HOUSE DI TUNJUNGAN PLAZA 4 Bisnis restoran yang semakin marak belakangan ...
    • PERANCANGAN DESAIN INTERIOR W.O.W GOURMET RESTAURANT DI SURABAYA 

      GUNARDI, CAROLINE (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      “PERANCANGAN DESAIN INTERIOR W.O.W GOURMET RESTAURANT DI SURABAYA” Di jaman modern ini tidak sedikit orang yang banyak waktunya dihabiskan di luar rumah. Hal tersebut mendorong para pebisnis untuk membuka usaha tempat ...
    • ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI RUMAH MAKAN BANDAR SARI LAUT SURABAYA 

      Rahardjo, Novita (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI RESTORAN BANDAR SARI LAUT SURABAYA. Kualitas layanan dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah suasana restoran dan ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire