• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI RUMAH MAKAN BANDAR SARI LAUT SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (215.5Kb)
    Bab I (381.1Kb)
    Bab II (346.1Kb)
    Bab III (273.9Kb)
    Bab IV (510.3Kb)
    Bab V (195.9Kb)
    Daftar Isi (209.6Kb)
    Daftar Pustaka (198.8Kb)
    Executive Summary (352.9Kb)
    Halaman Judul (166.9Kb)
    Kata Pengantar (221.3Kb)
    Lampiran (874.5Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing dan Tim Penguji (214.6Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (209.2Kb)
    Date
    2011
    Author
    Rahardjo, Novita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI RESTORAN BANDAR SARI LAUT SURABAYA. Kualitas layanan dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah suasana restoran dan gaya hidup konsumen , dimana faktor-faktor tersebut yang dinilai paling menonjol pada restoran ini. Dari dua faktor tersebut, penulis akan menganalisis apakah kedua faktor tersebut memiliki pengaruh secara persial dan simultan, dan manakah faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap kualitas layanan di restoran Bandar Sari Laut Surabaya. Sampel yang digunakan yaitu teknik sampel secara kebetulan. Jenis Data yang dipakai dalam penelitian adalah data kuantitatif, dengan sumber data berupa data primer dan data sekunder. Dalam mengumpulkan datadata tersebut, penulis menggunakan metode kuesioner, wawancara, studi kepustakaan. Dengan menggunakan regresi linier berganda dalam menganalis data, didapatkan hasil bahwa restoran Bandar Sari Laut Surabaya secara persial faktor suasana restoran dapat meningkatkan kualitas layanan sedangkan faktor variabel gaya hidup secara persial terbukti tidak berpengaruh terhadap dalam meningkatkan kualitas layanan. Tetapi, secara simultan dapat dikatakan bahwa suasana restoran dan gaya hidup restoran dapat meningkatkan kualitas layanan. Selain itu juga diperoleh hasil bahwa faktor suasana restoran memberikan sumbangan terbesar terhadap kualitas layanan di restoran Bandar Sari Laut Surabaya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4384
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire