• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    SURABAYA TRANS

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (245.5Kb)
    BAB I (370.9Kb)
    BAB II (506.4Kb)
    BAB III (743.9Kb)
    BAB IV (432.2Kb)
    BAB V (299.6Kb)
    BAB VI (200.5Kb)
    BAB VII (517.6Kb)
    Halaman Judul (198.9Kb)
    Daftar Gambar, Tabel, dan Lampiran (195.3Kb)
    Daftar Isi (232.4Kb)
    Daftar Pustaka (233.9Kb)
    Ringkasan Eksekutif (430.6Kb)
    Kata Pengantar (220.3Kb)
    Lampiran 1 (212.8Kb)
    Lampiran 2 (244.3Kb)
    Lampiran 3 (230.4Kb)
    lampiran 4 (194.7Kb)
    lampiran 5 (201.7Kb)
    Lampiran 6 (196.6Kb)
    Lampiran 7 (197.7Kb)
    lampiran 8 (202.1Kb)
    lampiran 9 (262.6Kb)
    lampiran 10 (226.6Kb)
    lampiran 11 (187.6Kb)
    lampiran 12 (236.4Kb)
    lampiran 13 (190.5Kb)
    lampiran 14 (218.8Kb)
    lampiran 15-17 (843.4Kb)
    lampiran 18 (1.424Mb)
    lampiran 19 (197.7Kb)
    Pernyataan Keaslian (216.6Kb)
    Persetujuan Dosen (240.3Kb)
    Date
    2011
    Author
    KRISTANTI, CARMELITA CRISSY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Surabaya Trans adalah bus wisata kota reguler yang tepat berhenti pada obyek wisata tertentu. Terinspirasi dari adanya konsep hop on hop off yang banyak berkembang di luar negeri maka munculah sebuah ide inovasi konsep yang telah disesuaikan demi mendukung kemajuan pariwisata kota Surabaya. Surabaya Trans dengan taglinenya “Unforgettable Trip” menawarkan layanan jasa yang berbeda baik melalui fasilitas booklet, kualitas layanan, alat pemijat kaki cuma-cuma dan berbagai kejutan menarik lainnya. Wisatawan juga tidak perlu berebut mendapatkan tempat duduk karena pemesanan tiket juga dapat dilakukan secara on-line. Surabaya Trans menyediakan beberapa pilihan rute yang dapat dinikmati setiap harinya kecuali hari Selasa ketika bus berhenti beroperasional. Lokasi keberangkatan dan kedatangan Surabaya Trans yang bertempat di Balai Pemuda juga akan mempermudah wisatawan untuk menggunakan layanan jasa ini. Pemilihan lokasi ini dikarenakan letak Balai Pemuda yang cukup strategis dan ditinjau dari fungsinya sebagai Tourist Information Centre Surabaya. Di samping menawarkan layanan jasa pihak pengelola Surabaya Trans juga menjual beraneka ragam merchandise dan snack sehingga wisatawan tidak perlu khawatir merasa lapar ataupun bingung dalam mencari cendera mata dan sejenisnya. Rencana bisnis ini dirancang untuk menciptakan image baru mengenai transportasi umum dan menjadi pelopor bus wisata reguler di Surabaya. Lesunya pariwisata di Surabaya selama ini rupanya juga dipengaruhi oleh terbatasnya sarana transportasi yang memadai. Oleh karena itu, realisasi bisnis ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata pada pengembangan pariwisata Surabaya. Di samping itu, pihak manajemen juga memiliki target untuk mencapai keuntungan. Dari hasil perhitungan dengan asumsi normal yang telah dilakukan Surabaya Trans akan mencapai pengembalian modal setelah beroperasi selama dua tahun satu bulan 22 hari dengan investasi awal sebesar Rp 1.000.000.000,00.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4366
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire