ANALYSIS THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY AND SERVICE QUALITY TOWARDS THE CUSTOMER LOYALTY AT CIPUTRA GOLF RESTO & CAFÉ CITRALAND SURABAYA
Abstract
Pertumbuh an jumlah restoran di Surabaya menyebabkan semakin meningkatnya persaingan bisnis restoran di Surabaya. Dalam laporan ini, penulis ingin melihat pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada Ciputra Golf Resto & Café di Cit raLand , Surabaya. Tujuannya adalah untuk menganalisa seberapa besar pengaruh yang ditimbulkan dalam meningkatkan kualitas produk dan kualitas layanan yang diberikan oleh Ciputra Golf Resto & Café di CitraLand , Surabaya untuk mengembangkan strategi sebagai upaya meningkatkan loyalitas konsumennya. Dari hasil pengamatan dan penelitian yang dilakukan, penulis memperoleh beberapa kesimpulan. Dengan memgembangkan strategi sebagai upaya meningkatkan loyalitas konsumen pada Ciputra Golf Resto & Café di CitraLand , Surabaya dapat mengatasi perbaikan kualitas produk dan kualitas layanannya secara berkala setiap bulannya, selain itu juga pengembangan strategi sebagai upaya meningkatkan loyalitas konsumen tersebut juga dapat meningkatkan omzet penjualan pada Ciputra Go lf Resto & Café di CitraLand , Surabaya.

