• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALYSIS THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY AND SERVICE QUALITY TOWARDS THE CUSTOMER LOYALTY AT CIPUTRA GOLF RESTO & CAFÉ CITRALAND SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.780Mb)
    Thesis Cover (1.668Mb)
    Halaman Judul (1.652Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.734Mb)
    Bab 1 (1.701Mb)
    Bab 1 (1.720Mb)
    Bab 2 (1.652Mb)
    Bab 2 (1.789Mb)
    Bab 3 (1.649Mb)
    Bab 3 (1.741Mb)
    Bab 4 (1.724Mb)
    Bab 4 (1.917Mb)
    Bab 5 (1.650Mb)
    Bab 5 (1.649Mb)
    Daftar Pustaka (1.694Mb)
    Kuisioner (1.702Mb)
    Lampiran (1.985Mb)
    Date
    2010
    Author
    Azaria, Delphine
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertumbuh an jumlah restoran di Surabaya menyebabkan semakin meningkatnya persaingan bisnis restoran di Surabaya. Dalam laporan ini, penulis ingin melihat pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada Ciputra Golf Resto & Café di Cit raLand , Surabaya. Tujuannya adalah untuk menganalisa seberapa besar pengaruh yang ditimbulkan dalam meningkatkan kualitas produk dan kualitas layanan yang diberikan oleh Ciputra Golf Resto & Café di CitraLand , Surabaya untuk mengembangkan strategi sebagai upaya meningkatkan loyalitas konsumennya. Dari hasil pengamatan dan penelitian yang dilakukan, penulis memperoleh beberapa kesimpulan. Dengan memgembangkan strategi sebagai upaya meningkatkan loyalitas konsumen pada Ciputra Golf Resto & Café di CitraLand , Surabaya dapat mengatasi perbaikan kualitas produk dan kualitas layanannya secara berkala setiap bulannya, selain itu juga pengembangan strategi sebagai upaya meningkatkan loyalitas konsumen tersebut juga dapat meningkatkan omzet penjualan pada Ciputra Go lf Resto & Café di CitraLand , Surabaya.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7830
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire