• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KENYAMANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HISTORICA COFFEE SHOP SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.682Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (5.855Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (4.653Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (4.886Mb)
    Lembar Pengesahan (4.380Mb)
    Abstrak (1.723Mb)
    Kata Pengantar (1.713Mb)
    Daftar Isi (1.681Mb)
    Bab 1 (1.778Mb)
    Bab 2 (1.911Mb)
    Bab 3 (1.823Mb)
    Bab 4 (1.895Mb)
    Bab 5 (1.743Mb)
    Daftar Pustaka (1.744Mb)
    Lampiran 1 (1.746Mb)
    Lampiran 2 (1.913Mb)
    Lampiran 3 (1.994Mb)
    Lampiran 4 (1.959Mb)
    Date
    2015
    Author
    WIRIAWAN, VIRGINA NADIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    n dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kenyamanan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Historica Coffee Shop Surabaya. Variabel bebas yang diteliti adalah kenyamanan dan kualitas pelayanan sebagai variable terikat. Teknik penelitian ini dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan dan diisi oleh 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dalah random sampling . Penelitian ini menggunakan model analisis regresi linier berganda. Hasil dari uji t untuk variabel kenyamanan dan kualitas pelayanan memperoleh nilai sebesar 0,000 dan 0,000 dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05 sehingga menunjukan bahwa kedua variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan uji f mendapatkan nilai 150,540 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Hasil tersebut menunjukan bahwa kenyamanan dan kualitas pelayanan juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kenyamanan memberikan pengaruh paling signifikan terhadap keputusan pembelian di Historica Coffee & Pastry Surabaya.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8441
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire