Show simple item record

dc.contributor.authorWIRIAWAN, VIRGINA NADIA
dc.date.accessioned2025-07-28T09:10:57Z
dc.date.available2025-07-28T09:10:57Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8441
dc.descriptionThis research aims to determine the influence of comfort and service quality to the buyers’ purchasing decision at Historica Coffee Shop Surabaya. Independent variable in this research is comfort, while service quality is dependent variable. Method in this research is by distributing questionnaires to 100 respondents as samples, who were chosen by using random sampling technique. The data then are processed by using multiple linear regression model. T - test result shows that comfort and service quality have value of 0,000 and 0,000 which is less than 0,05 , thus it is stated that those two variables have significant influence to t he buyers’ purchasing decision, while f - test shows that the value is 150,540 with the significant level of 0,000. These results show that comfort and service quality have significant influence to the buyers’ purchasing decision. Comfort variable is the most significant variable to the buyers’ purchasing decision at Historica Coffee Shop Surabayaen_US
dc.description.abstractn dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kenyamanan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Historica Coffee Shop Surabaya. Variabel bebas yang diteliti adalah kenyamanan dan kualitas pelayanan sebagai variable terikat. Teknik penelitian ini dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan dan diisi oleh 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dalah random sampling . Penelitian ini menggunakan model analisis regresi linier berganda. Hasil dari uji t untuk variabel kenyamanan dan kualitas pelayanan memperoleh nilai sebesar 0,000 dan 0,000 dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05 sehingga menunjukan bahwa kedua variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan uji f mendapatkan nilai 150,540 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Hasil tersebut menunjukan bahwa kenyamanan dan kualitas pelayanan juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kenyamanan memberikan pengaruh paling signifikan terhadap keputusan pembelian di Historica Coffee & Pastry Surabaya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectKenyamananen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectComforten_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectPurchasing Decisionen_US
dc.titlePENGARUH KENYAMANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HISTORICA COFFEE SHOP SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40111040
dc.identifier.dosenpembimbingDewa Gde Satrya Widya Dutha


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record