• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisa Faktor-faktor Yang Membentuk Minat Berwisata Masyarakat Ke Kota Bandung

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (771.3Kb)
    Pernyataan Keaslian (2.056Mb)
    Abstrak (1.334Mb)
    Kata Pengantar (682.1Kb)
    Daftar Isi (2.571Mb)
    Daftar Tabel (1.298Mb)
    Daftar Gambar (675.2Kb)
    Daftar lampiran (674.4Kb)
    Bab 1 (4.752Mb)
    Bab 2 (5.719Mb)
    Bab 3 (5.673Mb)
    Bab 4 (13.26Mb)
    Bab 5 (1.304Mb)
    Daftar Pustaka (1.296Mb)
    Lampiran 1 (21.29Mb)
    Date
    2022
    Author
    Lavenia, Sherly
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor persepsi kualitas destinasi yang mempengaruhi wisatawan dalam mengunjungi Kota Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan domestik yang pernah mengunjungi Bandung semasa pandemi (periode Maret 2020 hingga April 2022). Teknik penelitian ini merupakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Data yang diperoleh dalam penelitian ini adalah data primer dengan membagikan kuesioner secara online melalui google form. Penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan model penelitian yaitu analisis faktor konfirmatori. Berdasarkan hasil penelitian, terdapat empat faktor yang terbentuk dalam mempengaruhi wisatawan domestik berkunjung ke Kota Bandung. Keempat faktor yang terbentuk yaitu faktor attraction, faktor amenity, faktor accessibility dan faktor ancillary. Faktor attraction meliputi wisata alam, wisata buatan, dan wisata budaya. Faktor amenity meliputi jalan raya, bandara, stasiun, penginapan, dan rumah makan. Faktor accessibility meliputi kelengkapan transport dan akses jalan yang baik. Faktor ancillary meliputi travel agent dan tourist information. Hasil dari keempat faktor merupakan 67,31% dari 12 elemen yang telah ada.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8656
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire