• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    CEPIT BURGER

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.662Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (272.4Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (233.3Kb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (226.8Kb)
    Lembar Pengesahan (212.1Kb)
    Executive Summary (148.2Kb)
    Abstrak (147.7Kb)
    Kata Pengantar (149.9Kb)
    Daftar Isi (154.0Kb)
    Daftar Tabel (145.3Kb)
    Daftar Lampiran (145.3Kb)
    Bab 1 (247.3Kb)
    Bab 2 (152.7Kb)
    Bab 3 (231.2Kb)
    Bab 4 (414.9Kb)
    Bab 5 (422.7Kb)
    Bab 6 (175.1Kb)
    Bab 7 (196.0Kb)
    Daftar Lampiran (196.0Kb)
    Lampiran 1 (210.3Kb)
    Lampiran 2 (487.3Kb)
    Lampiran 3 (150.2Kb)
    Lampiran 4 (180.1Kb)
    Lampiran 5 (238.3Kb)
    Lampiran 6 (173.5Kb)
    Date
    2015
    Author
    Rudyanto, Felly
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tugas Akhir rencana bisinis Cepit Burger sebagai makanan dengan cita rasa khas indonesia yang diolah dalam bentuk Burger . Bisnis ini bertujuan untuk mengetahui reaksi minat masyarakat Surabaya terhadap produk yang ditawarkan oleh Cepit Burger yang berlokasi di Surabaya Barat. Pemilihan Cepit Burger sebagai ide konsep bisnis dikarenakan be lum ada usaha sejenis yang menawarkan produk tersebut dan sebagai peluang bisnis baru yang dapat berkembang besar. Teori yang digunakan dalam konsep bi snis Cepit Burger disusun dengan menggunakan teori Model Bisnis Kanvas, teori SWOT, CPM, Entry Barriers , Teori STP dan Bauran Pemasaran 8P. Analisis minat masyarakat Surabaya dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang dilakukan secara tertutup. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa masyarakat Surabaya merasa tertarik dengan produk yang ditawa rkan Cepit Burger dan konsep bisnis Cepit Burger dapat di realisasikan secara nyata. Secara perhitungan rencana keuangan menunjukan bahwa bisnis Cepit Burger mendapatkan Break Even Point ditahun kedua atau pada tahun 2017 dan Net Present Value pada tahun 2018 di bulan kedua, sehingga dapat disim pulkan kelayakan bisnis ini.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8527
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire