Show simple item record

dc.contributor.authorRudyanto, Felly
dc.date.accessioned2025-08-08T05:43:03Z
dc.date.available2025-08-08T05:43:03Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8527
dc.descriptionCepit Burger is a Burger with Indonesian taste food, as an innovative business plan. This business is ai ming to know public reaction against product of Cepit Burger which is located in west Surabaya. Cepit Burger is elected as core idea of business concept through some appeals: the uniqueness and a new prosperous business chance. Theories to compile the business concept of Cepit Burger are Business Model Canvas, SWOT theory, CPM , Entry’s Barriers, STP Theory and 8P Marketing Mix. Readability analyze of public was collecting through enclosed questionnaire. Result of analysis is positive to Surabaya public interest towards product of Cepit burger and the realization potency of Cepit Burger’s business concept. Reflected through financial plan, Cepit Burger will reach BEP in second year or in 2017, and NPV in 2018 2nd month of 2018, concluded the expediency of Cepit Burger.en_US
dc.description.abstractTugas Akhir rencana bisinis Cepit Burger sebagai makanan dengan cita rasa khas indonesia yang diolah dalam bentuk Burger . Bisnis ini bertujuan untuk mengetahui reaksi minat masyarakat Surabaya terhadap produk yang ditawarkan oleh Cepit Burger yang berlokasi di Surabaya Barat. Pemilihan Cepit Burger sebagai ide konsep bisnis dikarenakan be lum ada usaha sejenis yang menawarkan produk tersebut dan sebagai peluang bisnis baru yang dapat berkembang besar. Teori yang digunakan dalam konsep bi snis Cepit Burger disusun dengan menggunakan teori Model Bisnis Kanvas, teori SWOT, CPM, Entry Barriers , Teori STP dan Bauran Pemasaran 8P. Analisis minat masyarakat Surabaya dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang dilakukan secara tertutup. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa masyarakat Surabaya merasa tertarik dengan produk yang ditawa rkan Cepit Burger dan konsep bisnis Cepit Burger dapat di realisasikan secara nyata. Secara perhitungan rencana keuangan menunjukan bahwa bisnis Cepit Burger mendapatkan Break Even Point ditahun kedua atau pada tahun 2017 dan Net Present Value pada tahun 2018 di bulan kedua, sehingga dapat disim pulkan kelayakan bisnis ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectKafeen_US
dc.subjectBurgeren_US
dc.subjectCita Rasa Indoenisaen_US
dc.subjectCafeen_US
dc.subjectBurgeren_US
dc.subjectIndonesian Tasteen_US
dc.titleCEPIT BURGERen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nim10210066
dc.identifier.dosenpembimbingMichael Ricky Sondak
dc.identifier.dosenpembimbingNini Jayanti Saleh


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record