• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisa Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Jasa Fairytale Organizer Selama Masa Pandemi Covid-19

    Thumbnail
    View/Open
    Judul (42.13Kb)
    Pernyataan Keaslian (115.0Kb)
    Abstrak (242.0Kb)
    Kata Pengantar (145.6Kb)
    Daftar Isi (267.9Kb)
    Daftar Tabel (139.9Kb)
    Daftar lampiran (139.7Kb)
    Bab 1 (165.9Kb)
    Bab 2 (304.1Kb)
    Bab 3 (273.3Kb)
    Bab 4 (413.1Kb)
    Bab 5 (144.2Kb)
    Daftar Pustaka (361.2Kb)
    Lampiran 1 (300.6Kb)
    Date
    2021
    Author
    Sidharta, Caroline
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan event organizer saat ini dikarenakan perkembangan perekonomian Indonesia. Kesibukan orang perkotaan karena pekerjaan yang membuat mereka untuk menyerahkan acaranya kepada event organizer. Semakin dibutuhkannya jasa event organizer oleh masyarakat membuat bidang usaha dan bidang pekerjaan event organizer menjadi sebuah bisnis yang sangat menguntungkan. Event organizer harus dapat memberikan jasa pelayanan yang sama rata kepada setiap klien agar mencapai tujuan dan kepuasan yang diinginkan konsumen. Setiap klien memiliki permintaan yang berbeda-beda. Saat dalam event setiap event organizer harus dapat menangani dan melayani kebutuhan yang beragam. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen jasa Fairytale Organizer selama masa pandemi Covid-19. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa kualitatif. Subjek penelitian adalah owner dan konsumen yang telah menggunakan Fairytale Organizer di masa pandemi Covid-19. Metode pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Dari penelitian ini maka terdapat kualitas layanan dari Fairytale Organizer dan kepuasan konsumen yang telah menggunakan jasa dari Fairytale Organizer.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8661
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire