ANALISIS PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP KONSUMEN DI FAVE HOTEL GRAHA AGUNG SURABAYA
Abstract
Saat ini, banyak hotel baru yang bediri di kota Surabaya. Salah satunya Fave Hotel Graha Agung Surabaya di Pakuwon Square, Surabaya barat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh dari harga, fasilitas sdan lokasi Fave Hotel Graha Agung terhadap keputusan menginap konsumen. Variabel bebas yang digunakan adalah harga, fasilitas dan lokasi. Variabel terikat yang digunakan adalah keputusan menginap. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah tamu yang sedang atau telah menginap di Fave Hotel Graha Agung dengan minimal telah berusia 17 tahun atau lebih. Teknik pengumpulan data dalan penelitian ini adalah dengan membagi kuesioner yang menggunakan skala likert . Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa harga, fasilitas dan lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan menginap di Fave Hotel Graha Agung Surabaya.

