Show simple item record

dc.contributor.authorLong, Richard
dc.date.accessioned2025-07-28T07:51:10Z
dc.date.available2025-07-28T07:51:10Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8433
dc.descriptionNowadays, many new hotels were built at Surabaya city. One of them is Fave Hotel Graha Agung at Pakuwon Square, west Surabaya. The purpose of this research is to find out and analyze the influence of price, facilities and location Fave Hotel Graha Agung toward consumer’s decision to stay. Independent variabels used are price, facility and location. Dependent variabel used is decision to stay. Research method used is quantitative. The population of this research is that guest are staying or has been stayed at Fave Hotel Graha Agung with at least 17 years old or more.Data collection technique in this research is distribute questionnaire with likert scale. Based on data analysis, can be concluded that price, facilities and location take positive influence toward decision to stay at Fave Hotel Graha Agung Surabaya.en_US
dc.description.abstractSaat ini, banyak hotel baru yang bediri di kota Surabaya. Salah satunya Fave Hotel Graha Agung Surabaya di Pakuwon Square, Surabaya barat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh dari harga, fasilitas sdan lokasi Fave Hotel Graha Agung terhadap keputusan menginap konsumen. Variabel bebas yang digunakan adalah harga, fasilitas dan lokasi. Variabel terikat yang digunakan adalah keputusan menginap. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah tamu yang sedang atau telah menginap di Fave Hotel Graha Agung dengan minimal telah berusia 17 tahun atau lebih. Teknik pengumpulan data dalan penelitian ini adalah dengan membagi kuesioner yang menggunakan skala likert . Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa harga, fasilitas dan lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan menginap di Fave Hotel Graha Agung Surabaya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKeputusan Menginapen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectFacilitiesen_US
dc.subjectLocationen_US
dc.subjectDecision to Stayen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP KONSUMEN DI FAVE HOTEL GRAHA AGUNG SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40111023
dc.identifier.dosenpembimbingAgoes Tinus Lis Indrianto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record