• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Faktor Preferensi Konsumen Terhadap Hotel Bintang Lima Di Surabaya

    Thumbnail
    View/Open
    Judul (715.2Kb)
    Pernyataan Keaslian (69.17Kb)
    Abstrak (140.2Kb)
    Kata Pengantar (119.4Kb)
    Daftar Isi (2.179Mb)
    Daftar Tabel (103.2Kb)
    Daftar Gambar (99.86Kb)
    Daftar lampiran (97.45Kb)
    Bab 1 (1.382Mb)
    Bab 2 (5.270Mb)
    Bab 3 (164.1Kb)
    Bab 4 (234.0Kb)
    Bab 5 (2.179Mb)
    Daftar Pustaka (1.278Mb)
    Lampiran 1 (402.5Kb)
    Date
    2022
    Author
    Tanaya, Chelsea Mayzura
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hotel Bintang Lima di Surabaya adalah akomodasi penginapan dengan fasilitas yang mewah dan lengkap serta pelayanan yang professional. Penelitian ini bertujuan mengkonfirmasi faktor apa saja untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap pemilihan hotel bintang lima di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang sudah pernah menginap di hotel bintang lima di Surabaya. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini didapat melalui kuesioner. Model penelitian adalah analisis faktor konfirmatori. Hasil penelitian adalah terbentuk empat faktor baru yaitu faktor akomodasi dan servis, faktor kesediaan, faktor kompetitor, dan faktor harapan. Faktor akomodasi dan servis terdiri dari akses, visibilitas, kamar tidur, fasilitas tambahan, tempat parkir, kualitas makanan, kualitas layanan, dan kualitas suasana. Faktor kesediaan terdiri dari ekspansi, kesesuaian harga, dan kualitas suasana. Faktor kompetitor terdiri dari visibilitas dan daya saing harga. Faktor harapan terdiri dari keterjangkauan harga. Keempat faktor tersebut mewakili sebesar 85,24% dari 12 elemen yang ada.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8662
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire