• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RESTORAN HACHI-HACHI TUNJUNGAN PLASA, SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.682Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (1.784Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (1.768Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (1.771Mb)
    Lembar Pengesahan (1.756Mb)
    Abstrak (1.653Mb)
    Kata Pengantar (1.767Mb)
    Daftar Isi (1.791Mb)
    Bab 1 (1.859Mb)
    Bab 2 (1.758Mb)
    Bab 3 (1.925Mb)
    Bab 4 (1.895Mb)
    Bab 5 (1.739Mb)
    Daftar Pustaka (1.723Mb)
    Lampiran 1 (2.240Mb)
    Date
    2015
    Author
    Rahardja, Stefanus Rhesa
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen di Restoran Hachi-Hachi Tunjungan Plasa Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen dari Restoran Hachi-Hachi yang pernah mengunjungi restoran lebih dari satu kali. Penelitian ini menggunakan 2 variabel independen yaitu kualitas produk (X 1 ) dan kualitas layanan (X 2 ) dan 1 variabel dependen yaitu loyalitas konsumen (Y). Teknik pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan membagikan kuesioner berskala Likert tanpa nilai netral. Peneliti juga mengadakan wawancara dengan manajer Restoran Hachi-Hachi untuk memperoleh masalah penelitian. Penelitian ini menggunakan software SPSS 20.0. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Restoran Hachi-Hachi.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8436
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire