Show simple item record

dc.contributor.authorRahardja, Stefanus Rhesa
dc.date.accessioned2025-07-28T08:17:47Z
dc.date.available2025-07-28T08:17:47Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8436
dc.descriptionThe purpose of this research was to determine the effect of product quality and service quality on customer loyalty at Hachi-Hachi Restraurant Tunjungan Plaza, Surabaya. This research used a descriptive quantitative method. The population of this research focused on the consumers of Hachi-Hachi Restaurant which consume mo re than once. This research used two independent variables. Those are quali ty of product (X1) and the quality of service (X2), and one dependent variable which is customer loyalty (Y). This research used likert scale questionnaire which distributed wi thout neutral value as data collection techniques. Researcher used interview Hachi-Hachi Restaurant Manajer as a research method to obtain research problem. This research using SPSS 20.0 software to validate correlation between independent and dependent variables. Finally the conclution is quality of products and quality of service effect on customer loyalty.en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen di Restoran Hachi-Hachi Tunjungan Plasa Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen dari Restoran Hachi-Hachi yang pernah mengunjungi restoran lebih dari satu kali. Penelitian ini menggunakan 2 variabel independen yaitu kualitas produk (X 1 ) dan kualitas layanan (X 2 ) dan 1 variabel dependen yaitu loyalitas konsumen (Y). Teknik pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan membagikan kuesioner berskala Likert tanpa nilai netral. Peneliti juga mengadakan wawancara dengan manajer Restoran Hachi-Hachi untuk memperoleh masalah penelitian. Penelitian ini menggunakan software SPSS 20.0. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Restoran Hachi-Hachi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.subjectQuality of Producten_US
dc.subjectQuality of Serviceen_US
dc.subjectLoyalty of Consumersen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RESTORAN HACHI-HACHI TUNJUNGAN PLASA, SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40111014
dc.identifier.dosenpembimbingAgoes Tinus Lis Indrianto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record