Show simple item record

dc.contributor.authorCaesar, Bryan
dc.date.accessioned2020-05-12T08:53:09Z
dc.date.available2020-05-12T08:53:09Z
dc.date.issued2019-12-04
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2616
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui menguji kepuasan konsumen dalam memoderasi pengaruh congruity padaloyalitas konsumen. Populasi dan sampel yang ditetapkan pada penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian pada Holywings di Kota Surabaya yang diambil secara secara non probability sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini diakukan dengan penyebaran kuisoner melalui pemberian skor atau nilai adalah skala likert. Berdasarkan hasil uji parsial didapatkan temuan bahwa secara parsial congruity berpengaruh signifikan pada loyalitas konsumen. Hal ini memperlihatkan bahwa loyalitas konsumen yang telah melakukan pembelian di Holywings sepenunya belum merasakan adanya congruity, namun sudah merasa puas. Berdasarkan sobel test diketahui bahwa dengan kepuasan memediasi pengaruh congruity pada loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectcongruity, loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen.en_US
dc.subjectcongruity, consumer loyalty and customer satisfaction.en_US
dc.titlePENGARUH CONGRUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HOLYWINGS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0701026801
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40115062
dc.identifier.dosenpembimbingThomas Stefanus Kaihatu


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record