• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MANGGALA TOURS CEPU

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak.pdf (230.3Kb)
    Bab 1.pdf (636.2Kb)
    Bab 2.pdf (480.4Kb)
    Bab 3.pdf (462.7Kb)
    Bab 4.pdf (714.7Kb)
    Bab 5.pdf (298.0Kb)
    Daftar Isi.pdf (432.7Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (303.5Kb)
    Halaman Judul.pdf (175.7Kb)
    Halaman Pengesahan.pdf (385.6Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing.pdf (466.6Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji.pdf (459.3Kb)
    Kata Pengantar.pdf (458.9Kb)
    Lampiran.pdf (762.3Kb)
    Pernyataan Keaslian.pdf (540.5Kb)
    Date
    2019-12-17
    Author
    Santoso, Karina Elia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Industri pariwisata merupakan peluang bisnis yang paling menjanjikan, didukung dengan jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia dari tahun ke tahun berikutnya terus mengalami peningkatan dan menjadikan pariwisata sebagai sumber perolehan devisa terbesar di Indonesia, tentu saja hal ini membuat masyarakat Indonesia untuk mendirikan bisnis dalam sektor pariwisata dan pasti membuat persaingan bisnis semakin kompetitif. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dengan menggunakan teknik penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknikpengambilan sampel jenuh dengan jumlah 55orang yang pernah melakukan pembelian di Manggala Tours Cepu sebagai responden. Metode pengumpulan data menggunakan analisis regersi linier berganda yaitu uji t dan uji F, serta melakukan uji asumsi klasik dan uji korelasi dan koefisiensi determinasi. Dari hasil uji t pada variabel Kualitas Pelayanan dengan nilai signifikan 0,009<0,05 yang berarti Kualitas Pelayananberpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Harga mempunyai nilai signifikan0,002<0,05maka dari itu dapat disimpulkan bahwa Harga berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Selain itu,hasil uji F dengan nilai0,001<0,05yang artinya Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Manggala Tours Cepu.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2621
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire