• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WORD OF MOUTH DI RESTORAN MR.WAYAN BY THE SEA KUTA BALI

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACT.pdf (229.1Kb)
    ABSTRAK.pdf (324.0Kb)
    BAB 1.pdf (520.1Kb)
    BAB 2.pdf (400.3Kb)
    BAB 3.pdf (340.9Kb)
    BAB 4.pdf (604.8Kb)
    BAB 5.pdf (322.8Kb)
    DAFTAR GAMBAR.pdf (146.4Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (308.9Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN.pdf (146.1Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (421.7Kb)
    DAFTAR TABEL.pdf (244.6Kb)
    HALAMAN JUDUL.pdf (350.4Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (506.5Kb)
    Lampiran 1 - kuesioner.pdf (502.3Kb)
    Lampiran 2 Data Penelitian.pdf (500.2Kb)
    Lampiran 3 - Frequencies.pdf (345.4Kb)
    Lampiran 4 Output PLS.pdf (680.3Kb)
    HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI-compressed.pdf (6.821Mb)
    HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI-compressed.pdf (1.283Mb)
    HALAMAN PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING-compressed.pdf (7.334Mb)
    Date
    2019-12-17
    Author
    Wijaya, Maria Bernadeth
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Mr.Wayan By The sea Kuta berdiri sejak 24 Mei 2019 merupakan restoran yang berada di Beachwalk shopping center, Jl.Pantai Kuta, Bali. Salah satu faktor yang mempengaruhi keberlangsungan bisnis tersebut adalah kepuasan konsumen terhadap kualitas produk. Agar konsumen memiliki loyalitas terhadap restoran, maka restoran itu sendiri harus memiliki strategi dalam pemasarannya. Jika konsumen merasa terpenuhi kepuasannya maka konsumen akan melakukan transaksi secara berulang atau merekomendasikan restoran tersebut kepada relasinya. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap variabel kepuasan konsumen dan Word of Mouth di restoran Mr.Wayan By The Sea Bali; untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap Word of Mouth di restoran Mr.Wayan By The Sea Bali; serta untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap Word of Mouth dengan di mediasi oleh kepuasan konsumen di restoran Mr.Wayan By The Sea Bali. Jenis penelitian adalah penelitian eksplanatori (explanatory reesearch) dengan pendekatan metode kuantitatif . Teknik pengambilan sampel dengan teknik accidential sampling. Ukuran sampel yang dipakai yaitu jenis multivariate. Populasi sampel adalah konsumen di restoran Mr.Wayan By The Sea Bali sebanyak 160 responden. Teknik analisis data menggunakan The Structural Equation Model (SEM) dengan alat Bantu Smart Partial Least Square (PLS). Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas produk berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dan Word of Mouth di restoran Mr.Wayan By The Sea Bali; variabel Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap Word of Mouth di restoran Mr.Wayan By The Sea Bali; serta variabel Kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas produk terhadap Word of Mouth di restoran Mr.Wayan By The Sea Bali.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2623
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire