Show simple item record

dc.contributor.authorAmbarwati, Elissa
dc.contributor.authorTjandrawibawa, Paulina
dc.date.accessioned2020-09-18T07:33:54Z
dc.date.available2020-09-18T07:33:54Z
dc.date.issued2018-06-28
dc.identifier.issn2086-8774
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2910
dc.description.abstractBoard game dan card game sekarang cukup populer, namun masih banyak permainan yang belum bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan game yang edukatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana membuat permainan yang edukatif dan disukai konsumen. Untuk itu dilakukan wawancara terhadap extreme dan expert user di bidang game dan obyek wisata Surabaya. Dari hasil penelitian ini, ditemukan bahwa, untuk membuat card game edukatif yang baik. Maka unsur-unsur utama yang perlu diketahui sebelum membuat permainan adalah menentukan target konsumen, Genre game, Game play, serta menciptakan interfaces permainan yang tidak menyulitkan pemain saat menggunakan produken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectgame play, genre game, interfaces, visual featuresen_US
dc.titleMembuat Card Game Edukatif yang Menyesuaikan Keinginan Konsumenen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record