Show simple item record

dc.contributor.authorStefanus, Davin
dc.date.accessioned2020-11-11T02:29:59Z
dc.date.available2020-11-11T02:29:59Z
dc.date.issued2019-12-18
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3024
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka untuk menunjang bisnis Homemade Cookies TIETIE yang berbasis di Surabaya. Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya terhadap bisnis Homemade Cookies TIETIE ini maka diadakan serangkaian aktivasi merek dari perusahaan ke masyarakat di Surabaya. Aktivasi merek ini merupakan salah satu cara mengkomunikasikan produk dan pesan yang ditujukan bagi masyarakat serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap merek. Elemen-elemen branding yang ada dalam ktivasi ini turut berperan dalam menentukan penilaian masyarakat terhadap branding yang akhirnya membentuk sikap masyarakat terhadap merek.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectAktivasi Merek, Media Promosi, Homemade Cookies.en_US
dc.subjectBrand Activation, Promotional Media, Homemade Cookies.en_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOMEMADE COOKIES TIETIEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728068303
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20314024
dc.identifier.dosenpembimbingPaulina Tjandrawibawa


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record