Show simple item record

dc.contributor.authorJonathan, Jonathan
dc.date.accessioned2021-03-31T06:25:13Z
dc.date.available2021-03-31T06:25:13Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3257
dc.description.abstractPerkembangan di era digital ini banyak sekali masyarakat yang memiliki usaha kurang memanfaatkan digital dengan baik seperti website. Masyarakat yang kurang pengetahuan tentang website sulit memanfaatkan website. Dalam penelitian ini, penulis melakukan pengembangan dan penelitian untuk website facawebindo.web.id untuk membantu para UMKM atau perusahaan kecil dapat memasarkan usaha dengan basis online menggunakan website. Pembuatan karya tulis ini didukung dengan data lapangan (primer) dan pustaka (sekunder) yang melalui tahap observasi, wawancara expert/ extreme user, pengembangan kuesioner online. Hasil penelitian disimpulkan bahwa masyarakat masih kurang mendapatkan awareness dan harga yang baik untuk mengembangkan usaha secara online berupa website.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectWebsiteen_US
dc.subjectUMKMen_US
dc.subjectAwarenessen_US
dc.titlePerancangan Website Design Facawebindo dan Promosi Mediaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728068303
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20314013
dc.identifier.dosenpembimbingPaulina Tjandrawibawa


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record