• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK JASA TOYS & DIORAMA ‘’HITOMEG ‘’

    Thumbnail
    View/Open
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (437.1Kb)
    Abstrak (284.4Kb)
    Bab 1 (937.2Kb)
    Bab 2 (311.0Kb)
    Bab 3 (1.441Mb)
    Bab 4 (2.188Mb)
    Bab 5 (1.467Mb)
    Cover (299.2Kb)
    Daftar Pustaka (274.6Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Kata Pengantar (1.054Mb)
    Lampiran (2.849Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian (1.405Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (1.354Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (330.4Kb)
    Date
    2019
    Author
    Christianto, Joshua Victor
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Terdapat berjuta-juta usaha dalam bisnis toys. Sebagai pembeda usaha yang satu dari usaha yang lainnya adalah brand identity. Brand identity adalah Identitas dari sebuah brand yang berkaitan dengan brand image yang ingin ditunjukkan kepada audience, yang dimana brand image ini akan membawa konsumen meperoleh experience dan awarness. Hitomeg merupakan business sdimulai sejak 2015 yang menawarkan modelkit pada awalnya, yang sekarang menjurus ke jasa pembuatan diorama. Sama halnya dengan membangun sebuah yang brand baru, masalah yang dialami Hitomeg yang baru ini adalah identitas brand yang belum kuat. Tujuan dari proposal ini adalah untuk meneliti dan mengembangkan brand identity yang sesuai dengan kesan, pesan dari para konsumen dan dapat menarget audiens yang ingin dicapai oleh brand Hitomeg melalui pemilihan media promosi yang tepat. Dalam proses pembangunan idenitity ini gaya design yang ingin digunakan adalaha gaya design bauhaus, dimana gaya design ini memiliki bentik geometri yang membentuk sebuah objek. Proposal ini dilbuat dengan tujuan memberlakukan observasi terhadap kompetitor bisnis serupa demi memperoleh informasi dampak dari strategi branding yang dilakukan terhadap target market . Pembuatan karya tulis ini didukung oleh data lapangan sebagai data primer dan sekunder melalui buku dan jurnal, serta melalui wawancara , FGD (forum grup dicustion) dan kuisoner.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3258
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire