Show simple item record

dc.contributor.authorSetiobudi, Auditia
dc.contributor.authorSudyasjayanti, Christina
dc.contributor.authorDanarkusuma, Arya Asraf
dc.date.accessioned2021-05-17T09:18:38Z
dc.date.available2021-05-17T09:18:38Z
dc.date.issued2021-03-08
dc.identifier.issn2579-7204
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3300
dc.description.abstractPersaingan bisnis di bidang jasa yang semakin kompetitif membuat pelaku bisnis harus meningkatkan kualitas layanannya pada jasa dan perusahaannya. Hal ini digunakan untuk menciptakan pelanggan baru maupun mempertahankan pelanggan dalam melakukan kesediaan untuk membayar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan, kualitas layanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kesediaan untuk membayar pada CV. Arya Mandiri Abadi. Data survei dikumpulkan dari 65 orang pelanggan CV. Arya Mandiri Abadi dan dianalisis menggunakan metode kuantitatif dengan analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan, kualitas layanan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kesediaan untuk membayar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectPengalaman Pelanggan; Kualitas Layanan; Kepercayan Pelanggan; Kesediaan Untuk Membayaren_US
dc.titlePENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KESEDIAAN UNTUK MEMBAYARen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record