Teknologi Informasi: Recent submissions
Now showing items 161-180 of 182
-
RANCANG BANGUN APLIKASI SOCIAPART SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ANTAR PENGHUNI APARTEMEN DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Berdasarkan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional desember 2012, apartemen merupakan salah satu solusi masalah tempat tinggal dan saat ini masyarakat dihimbau untuk tinggal di apartemen. Mayoritas penghuni ... -
RANCANG BANGUN SISTEM PENYIMPANAN DAN PENGELUARAN BARANG PADA VIRTUAL SHOPPING CART
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)RANCANG BANGUN SISTEM PENYIMPANAN DAN PENGELUARAN BARANG PADA VIRTUAL SHOPPING CART Munculnya keperluan untuk mengurangi antrian pada pengambilan barang di gudang, serta memberikan keuntungan bagi perusahaan yaitu ... -
IMPLEMENTASI STANDARD OPERATING PROCEDURE DAN WEBSITE SEBAGAI SARANA PENUNJANG SISTEM INFORMASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN UD. VEXTRA INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)IMPLEMENTASI STANDAR OPERATING PROCEDURE DAN WEBSITE SEBAGAI SARANA PENUNJANG SISTEM INFORMASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN UD.VEXTRA INDONESIA Perkembangan teknologi saat ini berkembang secara pesat, termasuk ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE UNTUK INFORMASI TENTANG KOTA GRESIK BERBASIS ANDROID
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Informasi dapat didefinisikan sebagai hasil dari pengolahan data dalam suatu bentuk yang lebih berguna dan lebih berarti bagi penerimanya yang menggambarkan suatu kejadian-kejadian yang nyata (fact) yang digunakan untuk ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI UNTUK PENCARIAN TEMPAT MAGANG BERBASIS ANDROID
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)RANCANG BANGUN APLIKASI UNTUK PENCARIAN TEMPAT MAGANG BERBASIS ANDROID Magang merupakan proses belajar dimana seseorang dapat menggali ilmu dan pengetahuan lebih dengan cara melibatkan diri dalam proses pekerjaan se ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI UNTUK MENGGIATKAN KOMUNITAS PEMERHATI CAGAR BUDAYA DENGAN PENDEKATAN GAMIFIKASI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)RANCANG BANGUN APLIKASI UNTUK MENGGIATKAN KOMUNITAS PEMERHATI CAGAR BUDAYA DENGAN PENDEKATAN GAMIFIKASI Kota Surabaya merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki sejarah panjang sejak jaman kerajaan hingga ... -
RANCANG BANGUN SISTEM PEMESANAN JASA EVENT ORGANIZER WEDDING BERBASIS WEB
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Acara adalah kegiatan yang diselenggarakan untuk merayakan hal-hal penting sepanjang hidup secara individu atau kelompok. Namun tak jarang calon customer yang ingin membuat acara mengalami kesulitan untuk mencari jasa ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI MANAJEMEN PROYEK BERBASIS REACT NATIVE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)RANCANG BANGUN APLIKASI MANAJEMEN PROYEK BERBASIS REACT NATIVE Proyek merupakan usaha kerja keras yang dilakukan sementara untuk menciptakan suatu produk, layanan, ataupun hasil yang unik. Agar proyek dapat berjalan ... -
RANCANG BANGUN GAME TOWER DEFENSE UNTUK MENGENALKAN KARAKTER WAYANG MAHABHARATA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)RANCANG BANGUN GAME TOWER DEFENSE UNTUK MENGENALKAN KARAKTER WAYANG MAHABHARATA Wayang salah satu budaya nasional Indonesia yang sudah ada sejak tahun 930 sudah mulai ditinggalkan, sudah lebih dari 75 jenis wayang ... -
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI RESTORAN UNTUK MEMPERSINGKAT WAKTU LAYANAN KE PELANGGAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI RESTORAN UNTUK MEMPERSINGKAT WAKTU LAYANAN KE PELANGGAN Permintaan akan konsumsi makanan dan minuman membuat restoran bersaing untuk memberikan produk dan pelayanan yang terbaik. Dengan ... -
RANCANG BANGUN SISTEM PENGENDALI TEMPERATUR DAN CAHAYA RUANGAN OTOMATIS MENGGUNAKAN FUZZY LOGIC CONTROLLER PADA MICROCONTROLLER ARDUINO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)RANCANG BANGUN SISTEM PENGENDALI TEMPERATUR DAN CAHAYA RUANGAN OTOMATIS MENGGUNAKAN FUZZY LOGIC CONTROLLER PADA MICROCONTROLLER ARDUINO Indonesia merupakan negara tropis dimana energi mataharinya sangat berlimpah. Oleh ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBERI INFORMASI SUASANA AREA KERJA UMUM DI SURABAYA MENGGUNAKAN FOTO 360 DERAJAT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBERI INFORMASI SUASANA AREA KERJA UMUM DI SURABAYA MENGGUNAKAN FOTO 360 DERAJAT Dahulu ketika perangkat-perangkat elektronik digital masih terbatas kemunculannya, ruang untuk bekerja hanya ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI BELAJAR MEMBACA dan MENDENGARKAN BAHASA ARAB untuk Anak USIA SD BERBASIS ANDROID
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)RANCANG BANGUN APLIKASI BELAJAR MEMBACA dan MENDENGARKAN BAHASA ARAB untuk Anak USIA SD BERBASIS ANDROID Dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat dalam berbagai aspek, begitu pula berkembangnya tekonologi dibidang ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI TUKAR MENUKAR BARANG BERBASIS MOBILE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)RANCANG BANGUN APLIKASI TUKAR MENUKAR BARANG BERBASIS MOBILE Tukar menukar barang atau sering disebut barter adalah transaksi / kegiatan saling menukar barang antara barang yang dimiliki dengan barang yang diinginkan. Tetapi ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI MANAJEMEN INDEKOS BERBASIS MOBILE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)RANCANG BANGUN APLIKASI MANAJEMEN INDEKOS BERBASIS MOBILE Indekos atau sering juga disebut dengan kos-kosan merupakan salah satu kebutuhan bagi para mahasiswa yang sedang menempuh ilmu di daerah lain dari luar kampung ... -
RANCANG BANGUN WEBSITE MARKETPLACE UNTUK MEMBANTU PENCARIAN SUKU CADANG MOBIL EROPA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Perkembangan kendaraan bermotor yang meningkat menjadikan Indonesia menempati urutan pertama untuk jumlah kendaraan terbanyak di Asia Tenggara, dari banyaknya kendaraan bermotor menyebabkan permintaan suku cadang meningkat ... -
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI LAUNDRY DENGAN FITUR NOTIFIKASI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI LAUNDRY DENGAN FITUR NOTIFIKASI Bisnis jasa pencucian atau yang kerap dikenal dengan sebutan laundry sudah berkembang pesat terutama di daerah perkotaan besar. Dan banyaknya permintaan ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI GAME EDUKASI UNTUK MEMBANTU ANAK USIA 10 – 12 BELAJAR GRAMMAR BAHASA INGGRIS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)RANCANG BANGUN APLIKASI GAME EDUKASI UNTUK MEMBANTU ANAK USIA 10 – 12 BELAJAR GRAMMAR BAHASA INGGRIS Bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan sebagai bahasa pergaulan Internasional. Dalam keadaan ini, bahasa Inggris ... -
RANCANG BANGUN VISUAL NOVEL SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG EDUKASI KORBAN PERUNDUNGAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)RANCANG BANGUN VISUAL NOVEL SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG EDUKASI KORBAN PERUNDUNGAN Perundungan dapat membawa dampak traumatik luar biasa yang dapat mempengaruhi kehidupan anak ataupun remaja pada tahap perkembangan selanjutnya. ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE PENGENALAN CAGAR BUDAYA DI KOTA SURABAYA DENGAN ALGORITMA SURF DAN ORB
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Minimnya informasi mengenai bangunan cagar budaya di Kota Surabaya membuat banyak wisatawan bahkan masyarakat Surabaya sendiri tidak mengetahui bangunan mana saja yang masuk ke dalam kategori cagar budaya. Pada umumnya ...
