• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOME DÉCOR “PEPAKATTO”

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (201.2Kb)
    Pernyataan Keaslian (461.2Kb)
    Kata Pengantar (206.5Kb)
    Abstrak (223.1Kb)
    Daftar Isi (268.1Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Bab 1 (494.2Kb)
    Bab 2 (212.4Kb)
    Bab 3 (887.0Kb)
    Bab 4 (398.9Kb)
    Bab 5 (907.6Kb)
    Daftar Pustaka (205.3Kb)
    Lampiran (2.956Mb)
    Jurnal (520.2Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (317.2Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (330.5Kb)
    Date
    2019
    Author
    HANDOYO, KEZIA LAUREN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOME DÉCOR “PEPAKATTO”” Pepakatto merupakan bisnis Home Décor yang dimana komponen utamanya adalah beberapa lembar kertas atau kayu yang diatur sedemikian rupa dalam bentuk layering . Namun, awareness yang didapat untuk bisnis Pepakatto Home Décor masih tergolong rendah oleh karena bisnis ini masih dalam masa pengembangan. Perancangan ini dilaksanakan untuk membangun awareness kepada masyarakat akan merek Pepakatto. Target market dari Pepakatto tediri dari kelas menengah sampai menengah atas dengan jangka umur 19 - 45 tahun yang berdomisili di Surabaya. Metode penelitian yang dilakukan adalah pengumpulan data primer melalui wawancara dan focus group discussion (FGD) kepada expert users dan extreme user . Penelitian ini juga didukung dengan memakai metode pengumpulan data sekunder dengan pembelajaran studi literatur berupa jurnal, buku dan konten website berupa artikel, kutipan, dan teori. Hasil dari metode penelitian tersebut berakhir dengan sebuah konsep perancangan aktivasi dengan tema Katto101 yang bertujuan untuk menggapai awareness dan meningkatkan partisipasi audiens. Perancangan ini dilaksanakan dengan harapan dapat meningkatkan awareness masyarakat dan respon positif masyarakat akan Pepakatto Home Décor .
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3361
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire