Show simple item record

dc.contributor.authorFadlillah, Mukhammad Rizki
dc.date.accessioned2021-06-17T05:52:08Z
dc.date.available2021-06-17T05:52:08Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3366
dc.description.abstractDewasa ini, kosmetik menjadi salah satu kebutuhan bagi kehidupan manusia, banyak produk kosmetik dalam negeri, terutama minyak rambut yang bermunculan di setiap sudut kota. Menurut data dari kemenperin industri kosmetik dalam negeri mengalami peningkatan setiap tahunnya, hal ini didukung dengan melihat perilaku konsumtif pria metroseksual atau disebut dengan Women oriented men yang sangat memperdulikan perawatan tubuh sebagai gaya hidup sehari-hari. Melihat peluang tersebut penulis bermaksud merancang brand identity, serta media promosi dan strategi komunikasi visual supaya membentuk brand positioning yang kuat untuk brand AEGIS pembuatan proposal ini didukung dengan data lapangan (primer) dan pustaka (sekunder) yang melalui tahap observasi, wawancara expert/extreme user, forum group discussion, pembagian kuisioner online dan study literaturen_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectIdentitas Branden_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectSosial media promosien_US
dc.subjectKosmetik priaen_US
dc.subjectPerilaku customeren_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK PRODUK MINYAK RAMBUT “AEGIS”en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728068303
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20315047
dc.identifier.dosenpembimbingPAULINA TJANDRAWIBAWA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record