• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN WEBSITE DAN PROMOTIONAL MEDIA UNTUK BISNIS “INBLOOM GRAPHICS”

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (246.1Kb)
    Pernyataan Keaslian (667.3Kb)
    Kata Pengantar (225.1Kb)
    Abstrak (179.3Kb)
    Daftar Isi, Tabel dan Lampiran (196.2Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Bab 1 (11.90Mb)
    Bab 2 (212.1Kb)
    Bab 3 (26.52Mb)
    Bab 4 (13.65Mb)
    Bab 5 (31.51Mb)
    Daftar Pustaka (186.2Kb)
    Lampiran (31.03Mb)
    Jurnal (250.5Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (374.4Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (433.7Kb)
    Date
    2020
    Author
    LINGGARDJAJA, SHARON ELVIRA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN WEBSITE DAN PROMOTIONAL MEDIA UNTUK BISNIS INBLOOM GRAPHICS” “Inbloom Graphics” merupakan sebuah agensi desain yang cukup dikenal di kota Surabaya, namun “Inbloom Graphics” ingin mengembangkan merek nya agar lebih dikenal pada skala nasional. Sehingga diperlukan solusi bagi “Inbloom Graphics” untuk dapat meningkatkan brand awareness dan mendapatkan exposure. Berdasarkan masalah yang dihadapi oleh “Inbloom Graphics”, maka solusi komunikasi visual yang dibutuhkan yaitu merancang website dan media promosi dengan masyarakat Indonesia sehingga mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data secara kualitatif melalui wawancara dengan expert user dan extreme user, serta sumber dari berbagai studi literatur. Hasil penelitian menyimpulkan dalam merancang sebuah website diperlukan desain UI dan UX yang tepat dan memiliki fungsi yang optimal. Selain itu pemilihan media promosi juga berpengaruh pada tingkat brand awareness target pasar, media promosi yang tepat sasaran akan menghasilkan feedback yang maksimal.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3374
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire