• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK 504SLOWBAR

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (165.5Kb)
    Pernyataan Keaslian (7.746Mb)
    Kata Pengantar (371.8Kb)
    Abstrak (247.6Kb)
    Daftar Isi, Tabel dan Lampiran (322.9Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Bab 1 (634.5Kb)
    Bab 2 (1.735Mb)
    Bab 3 (1014.Kb)
    Bab 4 (1.105Mb)
    Bab 5 (756.2Kb)
    Daftar Pustaka (259.6Kb)
    Lampiran (2.991Mb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Jurnal (291.0Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (2.121Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (2.572Mb)
    Date
    2020
    Author
    SUPRIJADI, STHIRA YABIN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK 504SLOWBARS” Perancangan ini di buat dalam rangka pembuatan brand campaign dan media promosi untuk 504slowbars sehingga dapat meningkatkan brand awareness. 504slowbars meruoakan bisnis yang bergerang di bidang food and beverage yang sudah berdiri dari Oktober 2018, produk yang ditawarkan berupa minuman berbahan dasar kopi dan juga non kopi. Metode penelitian yang digunakan untuk memperoleh data primer yaitu wawancara kepana narasumber expert user dan extreme user dan juga kuesioner online yang dibagikan kepada pelanggan 504slowbars. Metode penelitian yang digunakan untuk mendapatkan data sekunder yaitu dengan studi literatur, artikel jurnal, dan buku. Hasil penelitian kemudian dijadikan solusi untuk pembuatan brand campaign 504slowbars yang berkonsep menyampaikan kualitas dengan bercanda dengan tema memperkenalkan industry specialty coffee kepada masyarakan lingkungan 504slowbars. Tema ini akan membahas mengenai cerita, berita, ilmu, dan pengetahuan seputar industry specialty coffee tersebut dan akan disampaikan dengan bahasa yang mudah dipahami bagi para pembaca. Dalam rangka meningkatkan brand awareness, tujuan dari dibuatnya brand campaign ini yaitu terciptanya electronic word of mouth (eWOM) di antara para audience dan konsumen. Gaya desain yang digunakan adalah modern illustration sehingga dapat mendukung kesan bercanda dan memberikan tampilan yang terlihat lebih fun dan bebas. Komunikasi brand campaign 504slowbars kepada target konsumen dilakukan menggunakan teori Integrated Marketing Communication (IMC) yang didalamnya terdapat media Above The Line (ATL), media Bellow The Line (BTL), dan juga media eMarketing. Tahapan komunikasi brand campaign 504slowbars akan dilakukan secara online dan offline. Secara online media yang akan digunakan berupa Instagram, yang berisikan konten dan komik, dan Instagram ads yang berisikan video seputar industry specialty coffee. sedangkan untuk offline akan menggunakan merchandise berupa sticker, post-card, dan voucher yang sudah dipersiapkan oleh 504slowbars.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3376
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire