• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY BESERTA MEDIA PROMOSI RELIANCE FURNITURE SOLUTIONS

    Thumbnail
    View/Open
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (437.1Kb)
    Abstrak (202.7Kb)
    Bab 1 (298.9Kb)
    Bab 2 (267.4Kb)
    Bab 3 (703.4Kb)
    Bab 4 (432.9Kb)
    Bab 5 (1.024Mb)
    Bukti Bimbingan TA (526.7Kb)
    Daftar Isi, Tabel dan Lampiran (210.1Kb)
    Daftar Pustaka (211.7Kb)
    Halaman Judul (213.0Kb)
    Pernyataan Keaslian (347.2Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Jurnal (224.5Kb)
    Jurnal (231.4Kb)
    Kata Pengantar (205.8Kb)
    Lampiran (1.960Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (288.9Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (248.7Kb)
    Date
    2020
    Author
    SETIAWAN, THANIA CLARRINDA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN BRAND IDENTITY BESERTA MEDIA PROMOSI RELIANCE FURNITURE SOLUTIONS” Reliance Furniture Solution adalah family business yang baru berjalan 2 tahun. Bisnis ini merupakan bisnis yang menawarkan jasa sourcing furniture untuk buyer international. Berdasarkan kebutuhan dan karakteristik kliennya, Reliance Furniture Solution ingin mendapatkan respon yang baik dalam interaksi dan komunikasi dari target audience dan buyer yang dituju. Oleh karena itu dilakukan perancangan Brand Identity bagi Reliance Furniture Solutions agar dapat memberi kesan profesional dan reliable kepada target audiensnya. Perancangan ini di dukung dengan metode pengumpulan data wawancara expert dan extreme user. Juga di dukung dengan data yang diperolehkan melalui studi pustaka berupa buku, jurnal, dan ulasan website berupa artikel dan kutipan mengenai khalayak sasaran, Branding, Brand Identity, gaya desain dan media promosi. Konsep gaya desain yang digunakan adalah Flat Design dimana modern minimalis akan diterapkan pada Brand tersebut. Dimana minimalist menegaskan kesan professional look kepada buyer dan layout yang langsung ke inti menegaskan kesan reliable. Dari hasil penelitian, disarankan untuk menggunakan brosur dalam memberikan informasi unutk perawatan produk. Juga menggunakan sosial media Twitter dan Facebook dengan fotografi konsep yang baru agar menunjukan produk terlihat nyaman untuk digunakan. Untuk mengembangkan jasa, harus sering mendatangi toko maupun pameran, juga mengikuti tren yang buyer ikuti.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3379
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire