• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (148.3Kb)
    Pernyataan Keaslian (625.6Kb)
    Kata Pengantar (658.2Kb)
    Abstrak (281.1Kb)
    Daftar Isi, Tabel dan Lampiran (280.1Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Bab 1 (343.8Kb)
    Bab 2 (224.5Kb)
    Bab 3 (1.757Mb)
    Bab 4 (1.162Mb)
    Bab 5 (2.308Mb)
    Daftar Pustaka (206.5Kb)
    Lampiran (1.291Mb)
    Jurnal (1008.Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (269.8Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (496.0Kb)
    Date
    2019
    Author
    Tarumanegara, William
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY” Begitu banyak sebuah acara musik digelar di Indonesia. Acara musik pun kini dihiasi oleh video background atau dikenal sebagai visual mapping. “Peacelove Industry” hadir sebagai perusahaan penyedia visual ambience, dimana visual saling sinkronisasi dengan musik untuk memberikan suasana dan pengalaman baru terhadap pengunjung yang datang. Sebagai pendatang baru dalam dunia multimedia acara, banyak yang belum mengenal “Peacelove Industry” sehingga dibutuhkan perancangan aktivasi brand untuk meningkatkan brand awareness ke calon konsumen dan masyarakat luas. Metode yang digunakan dalam perancangan ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik observatif serta wawancara untuk mendapatkan data dan informasi yang dibutuhkan untuk dijadikan dasar pengumpulan data. Dari hasil pengumpulan data tersebut ditemukan solusi perancangan aktivasi bisnis “Peacelove Industry” yaitu dengan membuat visual event berupa acara visual yang saling sinkronisasi dengan musik bernama “Insomniac” dengan promotional design berupa motion graphic yang sesuai bagi generasi milenial Surabaya guna mendapatkan eksposur dari calon konsumen atau pemakai jasa visual ambience.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3382
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire