• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN VISUALISASI DAN MEDIA PROMOSI PERMAINAN EDUKASI INTERAKTIF “LITTLE DREAMS” UNTUK MENANAMKAN NILAI KARAKTER PADA ANAK USIA 3-6 TAHUN

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (201.0Kb)
    Pernyataan Keaslian (196.8Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (199.9Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (199.9Kb)
    Kepentingan Akademis (208.8Kb)
    Kata Pengantar (206.0Kb)
    Abstrak (193.6Kb)
    Daftar Isi (195.8Kb)
    Daftar Gambar (229.5Kb)
    Daftar Lampiran (184.4Kb)
    Bab I (294.8Kb)
    Bab II (675.0Kb)
    Bab III (884.7Kb)
    Bab IV (17.75Mb)
    Bab V (194.0Kb)
    Daftar Pustaka (222.0Kb)
    Lampiran 1 (184.5Kb)
    Lampiran 2 (199.6Kb)
    Date
    2011
    Author
    ARDANI, ISABELLA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN MEDIA PERMAINAN EDUKASI INTERAKTIF “LITTLE DREAMS” UNTUK MENANAMKAN NILAI KARAKTER PADA ANAK” Perancangan media permainan edukasi “Little Dreams” ini ditujukan bagi anak-anak berusia 3-6 tahun, agar anak mengenal pentingnya nilai-nilai karakter yang baik sejak dini. Media yang dibuat berupa sebuah media permainan peran mikro, dengan bentuk boneka, dan sebuah buku panduan untuk membantu anak mencapai tujuan dalam permainan. Diharapkan, media permainan ini dapat dikembangkan lebih lanjut untuk dipasarkan kepada masyarakat, sehingga dalam perancangan ini juga dibuat sebuah konsep promosi yang bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk. Dalam pembuatan perancangan ini digunakan model teoritik 3D (Define, Data, dan Design) (Moeljadi Pranata, 2010), dengan menggunakan pendekatan keilmuan atau ilmiah. Berdasarkan konsep perancangan, sudah dihasilkan prototipe produk yang dibutuhkan serta media promosi untuk menunjang produk. Secara teoritis, perancangan ini efektif, akan tetapi secara empiris belum terbukti keefektifannya, sehingga disarankan agar dilakukan uji validasi dan uji coba dengan seksama terlebih dahulu.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3551
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire