Show simple item record

dc.contributor.authorWidowati, Yunita
dc.date.accessioned2021-09-23T08:28:13Z
dc.date.available2021-09-23T08:28:13Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3576
dc.description.abstract“PERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK PRODUK HANJUANG SORBET BESERTA MEDIA PROMOSINYA” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand identity dan media promosi dari Hanjuang Sorbet. Target konsumen adalah perempuan, berprofesi sebagai pelajar/ mahasiswa sampai dengan profesional muda yang ber-usia 19-25 tahun di kota Surabaya dan bekategori VALS sebagai Achievers. Sebagai produk yang masih baru, brand identity dan media promosi sangat diperlukan untuk membentuk presepsi dan penyampaian pesan merek. Oleh sebab itu, penulis membuat penelitian yang didukung dari sumber data dari literatur, data kuantitatif dari kuisioner, data kualitatif dari hasil wawancara dan forum group discussion.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBrandingen_US
dc.subjectBrand identityen_US
dc.subjectPromotional Mediaen_US
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.titlePerancangan Brand Identity untuk Produk Hanjuang Sorbet Beserta Media Promosinyaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0723028503
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20315049
dc.identifier.dosenpembimbingHUTOMO SETIA BUDI


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record