Show simple item record

dc.contributor.authorAris, Jessica Ayumi
dc.date.accessioned2021-09-29T03:04:19Z
dc.date.available2021-09-29T03:04:19Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3594
dc.description.abstract“ PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS AKSESORIS OH MY STUDIO” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan bisnis aksesoris “Oh My Studio” untuk wanita berumur 18-25 tahun yang termasuk dalam tipe Experiencers. Untuk memperkenalkan Oh My Studio kepada masyarakat, maka dilakukan perancangan identitas merek dan media promosinya. Rancangan ini menjadi salah satu cara untuk mengkomunikasikan produk dan pesan yang ditujukan kepada masyarakat. Seluruh elemen identitas merek dan media promosi yang terdapat dalam perancangan ini turut berperan dalam menentukan penilaian masyarakat terhadap keseluruhan media yang akhirnya membentuk sikap masyarakat terhadap Oh My Studioen_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectAksesorisen_US
dc.subjectAir-dry-clayen_US
dc.subjectResinen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectIdentitas Mereken_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS AKSESORIS OH MY STUDIOen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0704127902
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20316002
dc.identifier.dosenpembimbingSTEFANUS CHRISTIAN ANGGRIANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record