• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PALM COURT RESTAURANT

    Thumbnail
    View/Open
    Pengumpulan tugas akhir selama kegiatan pembelajaran daring (online) (437.1Kb)
    Abstrak (258.5Kb)
    Bab 1 (645.2Kb)
    Bab 2 (439.5Kb)
    Bab 3 (383.2Kb)
    Bab 4 (1.611Mb)
    Bab 5 (215.2Kb)
    Daftar isi, tabel, gambar, lampiran (219.2Kb)
    Daftar pustaka (230.7Kb)
    Halaman judul (216.1Kb)
    Pernyataan keaslian skripsi (254.1Kb)
    Internal Memo (1.221Mb)
    Internal Memo (1.423Mb)
    Jurnal (1001.Kb)
    Kata pengantar (261.3Kb)
    Lampiran (4.571Mb)
    Surat pernyataan hak simpan dan publikasi (284.8Kb)
    Tanda bebas pustaka (509.2Kb)
    Date
    2020
    Author
    SIEJAYA, ANGELA VALENSIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PALM COURT RESTAURANT Palm Court adalah restoran milik Hotel Four Seasons yang berdiri sejak tahun 2016. Lokasinya berada di tengah kawasan komersial dan pusat Jakarta. Palm Court menawarkan konsep modern classic dengan 48 varian menu yang berasal dari Negara Barat dan Timur. Sejak berdiri penjualan Palm Court mengalami naik – turun sehingga mengakibatkan penghasilan yang tidak stabil. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan gaya hidup terhadap minat beli Palm Court. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Populasi yang digunakan oleh peneliti adalah masyarakat yang sedang berada di Jakarta dengan usia minimal 18 tahun. Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan sampel adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan membagikan kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa store atmosphere dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Palm Court. Penulis mengajukan saran untuk Palm Court sebagai berikut: memelihara susana café senyaman mungkin dan mengundang selebriti untuk datang ke Palm Court dan membuat konten yang dapat di upload pada sosial media selebriti, dengan demikian diharapkan dapat menarik minat masyarakat Jakarta yang mengikuti gaya hidup selebriti
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3673
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire