Show simple item record

dc.contributor.authorKURNIAWAN, JEMMY
dc.date.accessioned2021-11-17T07:49:51Z
dc.date.available2021-11-17T07:49:51Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3845
dc.description.abstract“PERANCANGAN VISUAL BRANDING UNTUK MEMPERKENALKAN BRAND MISTER TEA” Perancangan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan brand dari usaha minuman teh “Mister Tea” di kota Banyuwangi. Khususnya di kota Banyuwangi yang mayoritas dari masyarakat nya sangat gemar minum teh. Walaupun mayoritas dari masyarakat kota Banyuwangi sangat mengenal Teh dan juga menyukai minuman teh, tidak banyak yang mengerti manfaat sebenarnya tentang teh. Oleh karena itu, Mister Tea berpeluang sangat baik untuk memulai bisnis di kota Banyuwangi. Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Banyuwangi mengenai Mister Tea, maka diperlukan Visual Branding yang tepat dan efisien sehingga masyarakat kota Banyuwangi dapat mengenal lebih dalam tentang Mister Tea. Selain itu, Promosi yang tepat juga dibutuhkan sehingga tujuan utama dari Mister Tea dapat tercapai.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectDedikasien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePERANCANGAN VISUAL BRANDING UNTUK MEMPERKENALKAN BRAND MISTER TEAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20306007
dc.identifier.dosenpembimbingAhmad Adip


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record