• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERAN HUMAN RESOURCES DALAM MONITORING PERFORMANCE KARYAWAN DI HOTEL GOLDEN TULIP LEGACY SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (252.3Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (787.8Kb)
    Kata Pengantar (334.0Kb)
    Abstrak (227.7Kb)
    Daftar Isi (306.3Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (Online) (562.2Kb)
    Bab I (306.6Kb)
    Bab II (332.6Kb)
    Bab III (399.1Kb)
    Bab IV (412.9Kb)
    Bab V (233.4Kb)
    Daftar Pustaka (353.6Kb)
    Lampiran (1.013Mb)
    Internal Memo (1.221Mb)
    Internal Memo (1.423Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (500.5Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (324.5Kb)
    Date
    2020
    Author
    CHRISTIAN, DEVINA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Monitoring sangat penting dalam sebuah perusahaan khususnya dalam suatu hotel, monitoring ini sendiri dapat mempengaruhi ke beberapa faktor dalam kinerja suatu karyawan. Peneliti menemukan adanya sistem monitoring dalam hotel Golden Tulip Legacry Surabaya ini kurang baik dan memadahi. Dengan adanya sistem monitoring yang kurang ini maka dampak yang ditimbulkan adalah pada kinerja karyawan hotel menurun dan kurang efektif dalam bekerja. Sehingga hal ini membuat para konsumen dan juga karyawan hotel akan bekerja dengan tidak baik. Tidak hanya dengan sistem monitoring yang kurang baik maka sangat dibutuhkan peranan Human Resources dan departemen lainnya juga. Maka berdasarkan hal tersebut peneliti melakukan penelitian mengenai seberapa penting peran Human Resources dalam memonitoing karyawannya di Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui sejauh mana peran HRD dalam hotel untuk bisa memonitoring karyawannya dengan maksimal. Peneliti menggunakan penelitian kualitatif dengan metode analisis rancangan penelitian deskriptif. Responden dalam penelitian ini adalah karyawan Hotel Golden Tulip Surabaya. Penelitian ini mengambil 9 responden yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Metode penelitian ini menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menemukan bahwa peran HRD sangat penting dalam sistem monitoring karyawan sehingga bisa berdampak besar dalam performance karyawan hotel di Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3847
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire