• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN STRATEGI BRAND COMMUNICATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK "MEET & CO"

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (184.3Kb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Materai (249.4Kb)
    Lembar Persetujuan Dosen (187.1Kb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.107Mb)
    Kepentingan Akademis (226.5Kb)
    Kata Pengantar (181.7Kb)
    Abstrak (233.8Kb)
    Daftar Isi (176.6Kb)
    BAB I (156.0Kb)
    BAB II (335.9Kb)
    BAB III (416.1Kb)
    BAB IV (436.8Kb)
    BAB V (149.5Kb)
    Daftar Pustaka (215.0Kb)
    Lampiran (370.5Kb)
    Jurnal (456.8Kb)
    surat Pertanyaan Hak Simpan dan Publikasi (243.0Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (324.6Kb)
    Date
    2020
    Author
    Juliet, Lisa
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan bertujuan untuk menjawab permasalahan brand Meet & co. Permasalahan yang dimaksud adalah bagaimana cara agar Meet & co lebih mudah memberikan informasi secara langsung maupun tidak langsung ke target market dan dapat diterima dengan baik oleh audience. Meet & co merupakan bisnis start up yang bergerak dibidang makanan, minuman dan speciality coffee yang mengutamakan pelayanan termasuk "spot foto", maka Meet & co membuat spot foto yang instagramable untuk menarik perhatian target market. Target market Meet & co adalah pelajar, pegawai dan wiraswasta dengan usia 18 hingga 30 tahun yang tinggal di kota Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah dan memiliki kebiasaan suka berkumpul, main game, kencan, kerja tugas, mengikuti trend, foto outfit of the day dan pecinta kopi dengan harga yang ekonomis atau kelas menengah ke bawah. Oleh karena itu, untuk mengetahui strategi dalam komunikasi yang baik maka penulis melakukan perancangan strategi brand communication dan media promosi untuk Meet & co. Untuk mendukung perancangan ini maka penulis menggunakan metode kualitatif dengan mengumpulkan data yaitu berupa data sekunder dan primer. Data sekunder dikutip dari studi literatur dengan sumber buku, jurnal dan artikel dari internet. Selanjutnya penulis membutuhkan data primer yang berupa validasi data melalui wawancara dengan tiga expert user, tiga extreme user dan melakukan penyebaran survei uji coba desain kepada seratus target market untuk menguji coba desain dan media promosi dari brand Meet & co. Perancangan ini menghasilkan strategi untuk mengkomunikasikan produk, pelayanan dan pesan yang akan ditujukan bagi masyarakat dengan gaya desain dan media promosi yang sesuai dengan target market.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3936
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire