STRATEGI BISNIS HOTEL BEKIZAAR
Abstract
usaha perhotelan berkembang dengan pesat seiring kemajuan sektor pariwisata dan bisnis. Namun, kebutuhan dasar manusia tentang kualitas istirahat yang baik menjadi suatu hal yang penting dan begitupun harus diperhatikan oleh pengusaha hotel. Di kota Surabaya, industri hotel bersaing dengan ketat, karena Surabaya sudah menjadi salah satu kota dengan tujuan untuk bisnis yang tinggi salah satu hotel di Surabaya yaitu Hotel Bekizaar yang bergerak dalam bidang hotel bisnis di Surabaya. Dengan ini tujuan penelitian ini adalah membuat Strategi bisnis Hotel Bekizaar dengan menyelesaikan permasalahan akustik yang ada juga demi mempertahankan atau meningkatkan tingkat okupansi yang telah di capai perusahaan sebesar 90%. Metode dari penelitian yang akan diterapkan, yang pertama proses pengumpulan data menggunakan wawancara, lalu analisis data menggunakan 7P mix marketing. Hasil yang didapatkan oleh peneliti adalah strategi marketing yang dilakukan oleh Hotel Bekizaar perlu ditingkatkan lagi dan diperluas. Berdasarkan latar belakang yang telah disebutkan dan data yang sudah didapat, diharapkan penelitian ini dapat membantu Hotel Bekizaar dalam masalah kedepan nya.