• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Teknik Informatika
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Teknik Informatika
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS INDONESIATRIPPLANNER)

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (225.6Kb)
    Bab I (244.7Kb)
    Bab II (697.7Kb)
    Bab III (824.2Kb)
    Bab IV (867.8Kb)
    Bab V (293.7Kb)
    Daftar Gambar, Tabel, dan Lampiran (286.9Kb)
    Daftar Isi (313.3Kb)
    Daftar Pustaka (271.0Kb)
    Halaman Judul (159.5Kb)
    Jurnal Artikel (513.2Kb)
    Kata Pengantar (226.1Kb)
    Lampiran (1.401Mb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (199.8Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (199.1Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (271.1Kb)
    Date
    2010
    Author
    Sugiyono, Rosida Rahmawati
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS INDONESIATRIPPLANNER) Sistem Customer Relationship Management (CRM) banyak dibutuhkan oleh dunia bisnis saat ini untuk dapat meningkatkan hubungan bisnis dengan pelanggan yang berkualitas yang berimbas pada peningkatan penjualan dan pendapatan usaha tersebut. IndonesiaTripplanner merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan yang memudahkan para traveller untuk melihat keindahan Indonesia terutama daerah - daerah yang belum terkenal, melalui sebuah website yang dapat diakses di www.indonesiatripplanner.com. IndonesiaTripplanner belum memiliki sistem informasi yang dapat memantau hubungannya dengan pelanggan untuk mengetahui sampai sejauh manakah pelanggan puas dengan pelayanan yang diberikan. Pelanggan merupakan faktor penting bagi IndonesiaTripplanner yang mempengaruhi penjualan, maka dibutuhkan sistem CRM yang bisa menjawab permasalahan IndonesiaTripplanner. Penulis melakukan studi kepustakaan dengan menganalisa dari beberapa materi terkait, buku-buku pedoman dan artikel internet. Penelitian ini bertujuan untuk mengimplementasi aplikasi CRM di IndonesiaTripplanner dan menganalisa pengaruh dari implementasi tersebut. Hasil tugas akhir ini untuk membuktikan dampak implementasi aplikasi CRM terhadap pemenuhan kepuasan pelanggan dari pelayanan IndonesiaTripplanner.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4458
    Collections
    • Teknik Informatika

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire