| dc.contributor.author | Golose, Charles Permana | |
| dc.date.accessioned | 2022-06-20T04:53:51Z | |
| dc.date.available | 2022-06-20T04:53:51Z | |
| dc.date.issued | 2018 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5043 | |
| dc.description.abstract | Obyek wisata batik di kota Pekalongan merupakan obyek wisata yang
cukup potensial di kota Pekalongan khususnya Museum Batik Pekalongan.
Namun ada beberapa kendala yang dialami oleh Museum Batik Pekalongan
sehingga tidak maksimal dalam memberikan potensi terhadap perkembangan
pariwisata di kota Pekalongan. Penelitian ini bertujuan menemukan strategi yang
tepat untuk meningkatkan potensi Museum Batik Pekalongan dalam upaya
menjadikan Museum Batik Pekalongan sebagai daya tarik kota Pekalongan.
Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik triangulasi. Solusi yang
tepat untuk pengembangan potensi Museum Batik Pekalongan yaitu dengan
memperbaiki fasilitas yang ada dan meningkatkan kelebihan yang dipunyai oleh
Museum Batik Pekalongan | en_US |
| dc.language | Bahasa Indonesia | |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Batik Pekalongan | en_US |
| dc.subject | Museum Batik Pekalongan | en_US |
| dc.subject | Triangulas | en_US |
| dc.title | PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI THE ONSEN HOT SPRING RESORT | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0728037702 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 93205 | |
| dc.identifier.nim | 40114096 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | LEXI PRANATA BUDIDHARMANTO | |