Show simple item record

dc.contributor.authorGolose, Charles Permana
dc.date.accessioned2022-06-20T04:53:51Z
dc.date.available2022-06-20T04:53:51Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5043
dc.description.abstractObyek wisata batik di kota Pekalongan merupakan obyek wisata yang cukup potensial di kota Pekalongan khususnya Museum Batik Pekalongan. Namun ada beberapa kendala yang dialami oleh Museum Batik Pekalongan sehingga tidak maksimal dalam memberikan potensi terhadap perkembangan pariwisata di kota Pekalongan. Penelitian ini bertujuan menemukan strategi yang tepat untuk meningkatkan potensi Museum Batik Pekalongan dalam upaya menjadikan Museum Batik Pekalongan sebagai daya tarik kota Pekalongan. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik triangulasi. Solusi yang tepat untuk pengembangan potensi Museum Batik Pekalongan yaitu dengan memperbaiki fasilitas yang ada dan meningkatkan kelebihan yang dipunyai oleh Museum Batik Pekalonganen_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBatik Pekalonganen_US
dc.subjectMuseum Batik Pekalonganen_US
dc.subjectTriangulasen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI THE ONSEN HOT SPRING RESORTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728037702
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40114096
dc.identifier.dosenpembimbingLEXI PRANATA BUDIDHARMANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record