Show simple item record

dc.contributor.authorAnastassia
dc.date.accessioned2022-06-22T05:45:35Z
dc.date.available2022-06-22T05:45:35Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5066
dc.description.abstract“PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BOARD GAME KATHANA NUSANTARA ” Laporan berjudul “Perancangan Media Promosi Untuk Produk Board Game Kathana Nusantara ” ini bertujuan untuk merancang media promosi yang dapat memperkenalkan board game Kathana Nusantara di masyarakat. Untuk dapat menghasilkan media pro mosi yang efektif, maka diperlukan adanya metode penelitian studi literatur, kuantitatif dan kualitatif guna mengetahui kriteria calon konsumen, dan media apa yang biasa mereka temui dalam kesehariannya agar media promosi yang dirancang tepat sasaran. Dalam perancangan ini, tentunya didukung oleh teori - teori Desain Komunikasi Visual yang dapat membantu pembuatan hasil akhir desain dari media promosi board game Kathana Nusantaraen_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBoard Gameen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titlePERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BOARD GAME KATHANA NUSANTARAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0006017002
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20311009
dc.identifier.dosenpembimbingPetrus Gogor


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record