Show simple item record

dc.contributor.authorPRAMONO, BE ELISABETH PRISKI LLA
dc.date.accessioned2022-06-22T06:23:50Z
dc.date.available2022-06-22T06:23:50Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5067
dc.description.abstract“PERANCANGAN STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK SUSU ALMOND MIRUMI AGAR MENINGKATKAN AWARNESS KONSUMEN” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan strategi brand activation untuk susu almond MIRUMI agar meningkatkan awarness konsumen untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya terhadap susu almond MIRUMI maka dibuat Grab and Go spot ( Point of Purchase ) yang akan ditempatkan di supermarket dan sasana olahraga. Point of Purchase ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan awarness konsumen. Elemen - elemen media promosi lainnya yang akan digunakan turut berperan dalam menentukan penilaian masyarakat membentuk sikap masyarakat terhadap MIRUMIen_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectAwarnessen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectbrand activationen_US
dc.titlePERANCANGAN STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK SUSU ALMOND MIRUMI AGAR MENINGKATKAN AWARNESS KONSUMENen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0725098101
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20311039
dc.identifier.dosenpembimbingShienny Megawati Sutanto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record