• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK MEREK HOLA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.761Mb)
    Bab 1 (4.177Mb)
    Bab 2 (11.78Mb)
    Bab 3 (1.842Mb)
    Bab 4 (79.30Mb)
    Bab 5 (1.749Mb)
    Halaman Judul (1.701Mb)
    Daftar Isi (1.736Mb)
    Daftar Pustaka (1.749Mb)
    Kata Pengantar (1.749Mb)
    Kepentingan Akademis (3.224Mb)
    Lampiran (8.195Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (2.656Mb)
    Pernyataan Keaslian (3.002Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.622Mb)
    Date
    2016
    Author
    PUTRA, ACHMAD EKKY HERDYANTO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGANAKTIVASIBRANDUNTUK MERK HOLA” Perancangan ini dilakukan untukmembangunawarnessHOLA kepadatarget pasarnya. HOLA merupakan sebuah website fashion online baruyangmenghubungkan antarabrandfashion lokal dan masyarakat luas, dengan begitutargetpasarHOLA terbagi menjadi dua bagian yaitubrandfashion lokal danmasyarakat umum.Sebelummelakukan aktivasibrandkepada masyarakatumum, maka perlu dilakukan sebuah perancangan aktivasibrandkepadapartnerHOLAyaitubrandfashion lokal terlebih dahulu.Perancangan aktivasibusiness-to-businessmemerlukan sebuah strategi untuk menyampaikan inovasi sertaprofesionalisme sebuah bisnis.Perancangan aktivasibranduntuk HOLA jugaberguna untuk menimbulkan rasa kepercayaan terhadap HOLA. Dengantimbulnya rasa percaya padabrandfashion lokal terhadap HOLA, makamemudahkan HOLA dalam mengajakbrandfashion lokal untuk bergabungdengan website HOLA.Dalampenelitianini metode penilitian menggunakanmetode kualitatif berupa wawancara kepadaexpert userdanextreme userdandidukung oleh beberapa literatur untuk mendapatkan tingkah laku dan kebiasaantarget pasar serta hal-halpenting yang perlu dilakukan dalam sebuah aktivasibrand.Perancangan aktivasibrandHOLA menggunakan pendekatan secarapersonal. Cara ini berguna untuk menjalin ikatan dan keakraban kepada targetpasar HOLA. Dalam melakukan aktivasibrandkepada target pasarbusiness-to-businessdiperlukan profesionalisme sebuahbrand. Pendekatan personaldiwujudkankedalam dua media utama HOLA dalam perancangan aktivasibrandyaitustaterpackdanevent.Kedua media ini bertujuan sebagai media untukHOLA dalam menerjemahkan karakter yang dimilikinya.Staterpack bertujuansebagai media perkenalan awal HOLA kepadabrandfashion lokal yang akandilanjutkan denganeventtertutup yang mengundangbrandfashion lokal.Eventini bertujuan untuk mengenal HOLA lebih dalam dan menampilkankeprofesionalitasan HOLA serta untuk menjalin sebuah ikatan kepada targetpasar HOLA.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5078
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire